• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Komite 1 DPD RI Persiapan Ke Kalteng Tinjau Pelaksanaan Pilkada 2020

5 November
18:47 2019
0 Votes (0)

KBRN,Palangka Raya : Ketua Komite 1 Dewan Perwakilan Daerah-DPD RI Agustin Teras Narang bersilaturahmi dengan media Kalteng dalam rangka  kunjungan kerja Komite 1 bulan november 2019   untuk  peninjauan kesiapan Dearah untuk  pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah pada tahun 2020 mendatang.

  Ketua Komite 1   DPD RI.  Agustin Teras Narang  kepada RRI di Palangka Raya Selasa (051119)  mengatakan  pihaknya akan  melakukan kunjung ke tiga wilayah  di Indonesia yang melaksanakan  Pemilihan Kepala Daerah -Pilgub 2020 mendatang.

  Dalam kunjungan kerja Komite 1 DPD RI   nanti  akan mengawasi pemilihan kepala daerah dimana anggota komite 1 akan di bagi menjadi 34 orang  untuk melakukan kunjungan ketiga daerah yakni Kalteng,NTB dan sumatra  barat.”Dengan kunker DPD RI komite 1 diharapkan   Kalteng dan daerah lainnya yang menghadapi pilgub   dapat melakukan  persiapan  sehingga Pilkada. Dapat berjalan lancar.”Jelas Agustin Teras Narang

  Teras Narang menungkapkan pula   kehadiran KPU, Bawaslu, TNI-Polri dalam kunjungan  kerja komite 1 DPD RI sangat  penting dalam rangka mensukseskan pelaksanaan pilkada 2020 mendatang.

  Juga Partisipasi tokoh masyarakat, agama, adat, pemuda yang peduli dengan Pilkada  dalam rangka memberikan  masukan agar Pilkada dapat berjalan dengan aman dan lancar.(bella)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00