• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Ketua Komite I DPD RI DR.Agustin Teras Narang Dukung Panitia Natal PWI Kalteng

5 November
13:27 2019
1 Votes (5)

KBRN, Palangka Raya : Panitia Perayaan Natal Keluarga Besar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalimantan Tengah telah terbentuk dan sudah di SK kan oleh Ketua PWI Kalteng tertanda HM.Haris Sadikin.

Berdasarkan SK tersebut Panitia Natal PWI Kalteng yang diketuai Gordon L.Tobing,SH terus melakukan persiapan demi persiapan, mulai mengecek gedung untuk tempat perayaannya, boking segala perlengkapan pendukung lainnya seperti alat musik, dekor dll, termasuk melakukan usaha dana dan mencari donatur yang tidak terikat melalui proposal untuk mendukung acara Natal PWI Kalteng.

Saat diinformasikan adanya perayaan natal  Keluarga Besar PWI Kalteng kepada Ketua Komite I DPD RI Dapil Kalteng DR.Agustin Teras Narang langsung menyambut baik sambil menjabat tangan Ketua Natal Gordon.

"Kapan natal PWI Kalteng dilaksanakan? Tolong nanti diinformasikan, ya atau buat undangan sama saya, saya siap mendukung hal itu,"cetus mantan Gubernur Kalteng 2 periode itu usai melakukan pertemuan dengan insan pers di Aroma Resto Palangka Raya. Selasa (05/11/19)

Ketua Natal PWI Kalteng, Gordon L.Tobing,SH mengapresiasi sambutan hangat dari DR. Agustin Teras Narang yang mau mendukung dan mau diundang ke Perayaan natal PWI Kalteng nantinya.

"Pelaksanaan perayaan natal PWI Kalteng direncanakan Sabtu, 21 Desember 2019 di Aula Dinas Pendidikan Kalteng, untuk saat ini kita sedang berupaya mempersiapkan segala sesuatunya, agar pada hari H nya tidak ada kendala dalam merayakan natal,"ujarnya.

Perayaan natal ini merupakan salah satu program kerja PWI Kalteng dibidang keagamaan, natal rutin dilaksanakan tiap tahun, tentu tujuannya untuk memuliakan dan memuji nama Tuhan, seraya memperingati hari kelahiran Yesus Kristus.

"Sebelum perayaan, dalam waktu dekat ini panitia natal akan melakukan kunjungan kasih ke panti asuhan dan kunjungan ke wartawan senior untuk berbagi kasih, ini salah satu bentuk kepedulian kita insan pers, diharapkan bagi donatur maupun pengusaha yang ingin menitipkan sesuatu ke anak panti maupun wartawan senior untuk diberikan melalui panitia natal PWI Kalteng, kami siap menampung dan menyerahkan hal itu, uluran tangan anda sangat berharga bagi mereka yang membutuhkan,"tutupnya

  • Tentang Penulis

    Gordon Tobing

    <p>Reporter RRI Palangkaraya</p><p></p>

  • Tentang Editor

    Gordon Tobing

    <p>Reporter RRI Palangkaraya</p><p></p>

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00