• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Kapolda Kalteng Minta Masyarakat Jangan Terprovokasi

22 October
18:22 2019
0 Votes (0)

KBRN, Palangka Raya : Perkelahian antar sejumlah pemuda yang terjadi di Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Senin (21/10/19) . Resmi dinyatakan oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Ilham Salahudin, bukan akibat konflik SARA atau suku, ras, agama dan antar golongan.

"Terkait adanya isu perkelahian yang terjadi antara pelajar di Sampit itu tindakan kriminal murni. Jangan dipikir yang lain-lain." Ujar Irjen Pol Ilham Salahudin. Selasa (22/10/19)

Untuk itu, Irjen Pol Ilham Salahudin meminta kepada seluruh masyarakat agar tidak terprovokasi oleh isu-isu yang beredar. Bahkan pihaknya siap menjamin akan mengusut kasus tersebut hingga tuntas.

"Saya sebagai kapolda menjamin, penegakan hukum akan kami laksanakan dan tidak usah ada gerakan-gerakan dan upaya balas dendam. Percayakan kepada Polri." Ucap Irjen Pol Ilham Salahudin

Hingga saat ini, pihaknya telah mengamankan 9 orang yang diduga sebagai pelaku pengeroyokan. Serta ke-9 pelaku tersebut telah berada di Mapolda Kalteng untuk dilakukan proses penyelidikan.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00