• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Ibadah ASN Pemprov Kalteng, Penganiayaan akan datang dan Pengakuan akan Yesus

18 October
09:59 2019
1 Votes (5)

KBRN, Palangka Raya : Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah bersama ASN Pertikal, karyawan Perbankan, dan BUMN menggelar Ibadah Gabungan di Gereja Sakatik Jalan Baban Palangka Raya, Jumat (18/10/19).

"Puji syukur kita panjatkan kepada yang Maha Besar Tuhan Yesus Kristus, karena atas anugerah dan kasih karunianya sehingga kita bisa berkumpul dalam suasana yang penuh dengan sukacita dan penghargaan dalam ibadah rutin bula nan ini,"kata Ketua Pelaksana Ibadah yang juga Kepala Dinas LITBANG Kalteng, Yuren S.Bahat, MM, MT saat menyampaikan sambutannya dihadapan jemaat.

Ibadah ini merupakan ibadah rutin yang sudah dilaksanakan setiap sekali sebulan dan juga merupakan program kerja dari Badan Koordinator Pelaksanaan Rutin ASN SETDA/Dinas/Badan/Instansi/Satuan Unit Kerja Pemprov Kalteng.

"Kami penyelenggara merasa berbahagia telah ditunjuk untuk melaksanakan ibadah rutin bulanan, kami mengucapkan terimakasih kepada Tuhan yang sudah mengumpulkan umatnya untuk beribadah, Tuhan Yesus Memberkati kita semua, ucapnya.

Dalam ibadah, jemaat memuji dan memuliakan nama Tuhan melalui puji pujian "Tuhan Aku Rindu", "Dengan Apa Kan Kubalas" Bukan Karna Upah Mu", "Firman Mu Ya dan Amin", serta puji pujian dari Paduan suara Gabungan, pembacaan Alkitab dari perjanjian baru : Timotius 2:14-16.

Jemaat mendapat siraman rohani dari Pendeta Esterlin,M.Div melalui Khotbahnya mengatakan Firman Tuhan ibadah pagi ini adalah diambil dari nast Khotbah Matius 10 ayat 16 sampai ayatnya yang ke 20, Penganiayaan akan datang dan Pengakuan akan Yesus “Lihat, Aku mengutus kamu seperti domba ke tengah-tengah serigala, sebab itu hendaklah kamu cerdik seperti ular dan tulus seperti merpati.  Tetapi waspadalah terhadap semua orang; karena ada yang akan menyerahkan kamu kepada majelis agama dan mereka akan menyesah kamu di rumah ibadatnya. Dan karena Aku, kamu akan digiring ke muka penguasa-penguasa dan raja-raja sebagai suatu kesaksian bagi mereka dan bagi orang-orang yang tidak mengenal Allah. Apabila mereka menyerahkan kamu, janganlah kamu kuatir akan bagaimana dan akan apa yang harus kamu katakan, karena semuanya itu akan dikaruniakan kepadamu pada saat itu juga. Karena bukan kamu yang berkata-kata, melainkan Roh Bapamu; Dia yang akan berkata-kata di dalam kamu.
"Matius 10:16?-?20 TB"

Instansi yang bertugas dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BPPD), Penelitian dan Pengembangan Biro Administrasi Kesejahteraan Rakyat dan Kemasyarakatan Provinsi Kalimantan Tengah. Ibadah diakhiri dengan pengutusan dan berkat dari Pdt. Esterlin,M.Div. serta ibadah berlajan lancar dan aman.

  • Tentang Penulis

    Gordon Tobing

    <p>Reporter RRI Palangkaraya</p><p></p>

  • Tentang Editor

    Gordon Tobing

    <p>Reporter RRI Palangkaraya</p><p></p>

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00