• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Diduga Akibat Cinta, Rahul Nekat Gantung Diri

17 October
08:28 2019
0 Votes (0)

KBRN, Palangka Raya : Seorang pria berusia 19 tahun, ditemukan tewas tergantung pada seutas tali di dalam rumahnya, jalan Mangkuraya, Kelurahan Kereng Bangkirai, Kecamatan Sabangau, Kota Palangka Raya. Rabu (16/10/19)

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Sabangau Ipda Yusuf Priyo, menjelaskan. Korban nekat melakukan aksinya diduga akibat permasalahan cinta dengan kekasihnya berinisial AL. Pasalnya, korban sebelumnya sempat menghubungi AL untuk datang kerumahnya. Sesampainya AL dirumah korban, AL mencoba mengetuk pintu kamar korban, namun tidak ada jawaban. Setelah dilihat melalui lubang ventilasi. Korban sudah dalam keadaan tergantung menggunakan seutas tali berwarna hijau.

"Korban sempat berkomunikasi dengan pacarnya, untuk meminta mendatangi korban. Tidak lama kemudian pacar korban datang dan langsung mengetuk pintu tetapi tak dibuka. Akhirnya sang pacar melihat ke ventilasi udara, korban sudah tergantung." Ucap Ipda Yusuf Priyo

Ipda Yusuf Priyo menambahkan, jenazah korban sampai saat ini masih dilakukan visum di Rumah Sakit Muhamadyah Palangka Raya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00