• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

SIWO PWI Kalteng Mengikuti Rapat Anggota Koni di Kobar

16 October
21:53 2019
1 Votes (5)

KBRN, Palangka Raya : Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) mengikuti kegiatan Rapat Anggota Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Provinsi Kalteng 2019, di Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat 15-17 Oktober 2019, di Hotel Patta Rajasa, Rabu (16/10).

"SiWO PWI Kalteng, berkomitmen untuk terus menjaga kolaborasi dan kemitraan dengan pemangku olahraga daerah dalam meningkatkan kualitas olahraga di wilayah Kalteng,"kata Ketua Siwo PWI Kalteng Wahyudi Hendra didampingi Sekretarisnya Indar Saksena saat mengikuti Rapat Anggota Koni.

Siwo PWI Kalteng juga terus melakukan koordinasi dengan pengurus koni dan pihak pengurus induk olahraga untuk dapat berkolaborasi dalam meningkatkan olahraga wartawan di PWI Kalteng, hususnya dalam menghadapi porwada dan Porwanas 2020 di jatim.

"Kami mendorong kepada koni untuk dapat memasukan salah satu atau satu cabor baik sistem eksebisi atau dipertandingkan antar wartawan di sela-sela atau waktu tertentu dalam kegiatan porprov, yang dapat dilaksanakan oleh pihak pwi di daerah. Selain untuk mendukung terselanggaranya dan suksesnya acara porprov empat tahunan, juga ada rangkaian kegiatan pertandingan antar wartawan apakah dengan sebutan pra porwada atau pra porwanas,"pintanya.

Ini juga merupakan ide pertama atau usulan yang didukung oleh pengurus dan siwo PWI Kalteng sebelumnya untuk menghidupkan olahraha di kalangan wartwan.
  

  • Tentang Penulis

    Gordon Tobing

    <p>Reporter RRI Palangkaraya</p><p></p>

  • Tentang Editor

    Gordon Tobing

    <p>Reporter RRI Palangkaraya</p><p></p>

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00