• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Ketua DPRD Ajak Masyarakat Kalteng Tolak Terorisme dan Radikalisme

15 October
19:11 2019
0 Votes (0)

KBRN, Palangka Raya : Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah mengajak seluruh warga masyarakat Bumi Tambun Bungai menolak paham terorisme dan radikalisme, sekaligus sepakat mendukung pelantikan presiden terpilih yang kondusif.

Pesan ini disampaikan Ketua DPRD Kalteng, Wiyatno menyikapi isu isu actual bangsa saat ini. Disampaikan Wiyatno masyarakat perlu menyepakati untuk mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih agar tetap kondusif. Selain itu, kepada generasi penerus bangsa khususnya para mahasiswa yang menjadi corong aspirasi rakyat agar dalam setiap penyampaian aspirasi lebih mengutamakan ketertiban.  Sehingga aspirasi yang disampaikan dapat dipertimbangkan lebih bijak.

“ Aspirasi yang lebih damai, akan memberikan solusi yang lebih baik jika dibandingkan penyampain aspirasi yang harus anarkis karena terprovokasi oleh pihak tak bertanggung jawab”, jelasnya.

Lebih jauh, Wiyatno sebagai Ketua DPRD Kalteng, juga meminta  kepada seluruh masyarakat di kalteng menjaga keamanan dan ketertiban demi NKRI yang tetap kondusif. Terutama menjelang dan sesudah agenda besar Negara yakni pelantikan Presiden dan Wakil Presiden . (NATA)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00