• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Hadia HUT RI ke 74 : RRI Dapat Penghargaan Dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah

17 August
14:52 2019
1 Votes (5)

 KBRN, Palangka Raya : Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia LPP RRI Palangka Raya kembali mendapat penghargaan kali ini Penghargaan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah merupakan Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik, sebelumnya mendapat penghargaan dari Komisi Pemilihan Umum KPU Kalimantan Tengah penghargaan Media Teraktif menginformasikan tentang kepemiluan.

   Penghargaan diserahkan oleh Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Habib Ismail Bin Yahya usai upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 di Lapangan Sanama Mantikei Palangka Raya. Sabtu (17/08/19). Wakil Gubernur menyerahkan penghargaan kepada Kepala LPP RRI Palangka Raya Edyi Ivan.

  Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Habib Ismail Bin Yahya menilai RRI selalu terbuka dalam hal pelayanan memberi informasi, baik secara siarannya dan administrasinya, “Saya yakin bahwa RRI selalu terbuka untuk publik dalam hal memberi informasi dan secara administrasi kepada publik, seperti yang saya rasakan bahwa RRI ini setiap mengadakan acara, saya selalu diundang dan penggemarnya banyak yang hadir,”ucap Wagub.

  Habib Ismail Bin Yahya berharap RRI terus meningkatkan kualitas siaran dan konten-konten siarannya, termasuk jangkauan lebih luas sehingga dapat diterima banyak orang hingga kepelosok.

Sementara, Kepala LPP RRI Palangka Raya, Edyi Ivan mengapresiasi Pemerintah Provinsi Kalteng yang telah memberi penghargaan kepada RRI. “Saya cukup senang pada hari ini dan berketepatan hari ini hari yang bersejarah bagi bangsa indonesia serta bersejarah untuk RRI Palangka Raya, dihari bersejarah ini RRI mendapat penghargaan dari Pemprov Kalteng, ini tentu atas berkat kerja keras, kerjasama seluruh karyawan-karyawati LPP RRI Palangka Raya yang selalu bekerja iklas, cerdas dan taat administrasi serta melayani publik dengan apa adanya,”Ungkapnya.

  Dikatakan, RRI juga merupakan Rumah Rakyat Indonesia, jadikan RRI wadah untuk mempersatukan bangsa dan tempat untuk menyalurkan bakat serta informasi yang sehat kepada publik. Kedepan RRI akan memperbaiki apabila ada yang kurang baik termasuk siaran, jangkauan dan konten-konten siaranya. Adapun yang menerima penghargaan khusus Keterbukaan informasi publik, diperingkat Pertama BPK Provinsi Kalimantan Tengah, diperingkat kedua LPP RRI Palangka Raya, ketiga BPS Kalteng, dan Peringkat keempat PT.Taspen.

  • Tentang Penulis

    Gordon Tobing

    <p>Reporter RRI Palangkaraya</p><p></p>

  • Tentang Editor

    Gordon Tobing

    <p>Reporter RRI Palangkaraya</p><p></p>

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00