• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

HUT Kemerdekaan ke-74 RI, Indonesia Masih Berperang Melawan Narkoba

17 August
14:53 2019
0 Votes (0)

KBRN, Palangka Raya: Dalam momen peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, warga diingatkan untuk terus berperang melawan Narkoba. 

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Kalimantan Tengah, Agus Pramono, mengatakan Narkoba dapat melumpuhkan anak-anak bangsa dalam persaingan sumber daya manusia yang semakin ketat. Untuk itu, warga diingatkan untuk tidak terlena dan bersama memerangi Narkoba.

“Ancaman yang paling berbahaya adalah Narkoba. Sengaja diproduksi beberapa negara, dan Indonesia merupakan pangsa pasarnya,” ujar Kepala Badan Kesbangpol Kalteng usai Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan ke-74 RI Provinsi Kalimantan Tengah di Palangka Raya pada Sabtu (17/8/2019) di Palangka Raya. 

Dikatakan Agus Pramono, untuk meningkatkan keunggulan Sumber Daya Manusia di Kalteng ke depan perlu ditingkatkan kegiatan-kegiatan pelatihan. Menurutnya, SDM kita harus siap menghadapi era yang kompetitif termasuk bersaing dengan negara-negara lain. 

Cita-cita pemimpin untuk memiliki SDM unggul untuk kemajuan Indonesia, lanjutnya, harus diupayakan dengan melakukan yang terbaik khususnya di bidang pendidikan. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00