• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Anggaran Belanja Tidak Langsung Kalteng Naik

13 August
23:14 2019
0 Votes (0)

KBRN, Palangkaraya : Rapat Paripurna ke 9 masa persidangan ke II tahun sidang 2019, DPRD Provinsi Kalimantan Tengah dihadiri 20 Anggota DPRD dari 45 Anggota DPRD, membahas sejumlah agenda penting diantaranya pidato pengantar Gubernur tentang raperda tentang rancangan perubahan APBD Provinsi Kalimantan Tengah tahun Anggaran 2019.

Dalam Penyampaian pidato Gubernur yang dibacakan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Habib Ismail Bin Yahya mengungkapkan, tahun ini anggaran belanja tidak langsung naik 217 miliar, sehingga tahun ini menjadi 2,88 triliun lebih dari sebelumnya cuma Rp 2,66 triliun lebih.

Anggaran APBD Perubahan pada kos belanja tidak langsung, mengalami kenaikan lantaran banyak kegiatan penting di tahun 2019, salah satunya Pilgub kata Habib Ismail kepada RRI  Selasa (13/8/19)

Selain itu kata Habib, di dalam Anggaran Belanja Tidak Langsung juga di peruntukkan bagi kenaikan Tunjangan Kinerja Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, hal ini sesuai dengan Amanat PP No 12 dan Permendagri. Diharapkan dengan kenaikan tunjangan tersebut, kinerja pegawai semakin baik dan disiplin dalam melaksanakan tugas

  • Tentang Penulis

    Edy Suroso

    Reporter RRI Palangkaraya : hari hari saya, saya habiskan untuk kegiatan keagamaan, mencari berita dan dunia pendidikan non formal.

  • Tentang Editor

    Edy Suroso

    Reporter RRI Palangkaraya : hari hari saya, saya habiskan untuk kegiatan keagamaan, mencari berita dan dunia pendidikan non formal.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00