• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

3.025 Orang Ikuti Tes CPNS 2020 Padang Pariaman

12 February
18:03 2020
0 Votes (0)

KBRN, Padang Pariaman : Inspektur Inspektorat Padang Pariaman Hendra Aswara berharap, pelaksanaan ujian Tes Calon Pegawai Negeri Sipil CPNS Kabupaten Padang Pariaman tahun 2020 berjalan aman dan lancar. Harapan tersebut disampaikan disela sela peninjauan pelaksanaan ujian cpns yang dipusatkan di kampus Universitas Putra Indonesia UPI Padang pagi tadi, Rabu (12/02/2020)

Hendra Aswara mengatakan, peserta  yang ikut ujian tes CPNS sebanyak 3.025 orang// Ujian dilaksana hingga besok. Sementara itu formasi yang dibutuhkan oleh Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman sebanyak 126 orang.

“ Memang dari hasil pantauan kami, seluruh peserta sudah hadir dan siap untuk mengikuti ujian tes CPNS. Peserta mematuhi segala peraturan yang ditetapkan,”ujar Hendra Aswara.

Hendra Aswara menambahkan, peserta ujian CPNS tidak saja berasal dari Padang Pariaman sendiri, namun juga terpantau peserta dari kabupaten kota di Sumatera Barat. Seluruh peserta diwajibkan mengikuti tes yang terdiri dari tes integrasi umum, kepribadian dan kemampuan dasar. Tes CPNS ini menggunakan berbasis sistem komputerisasi.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00