• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

SIGAP POLRI

Truk Tangki BBM Rebah Kuda di Sitinjau Lauik

6 January
20:13 2020
0 Votes (0)

KBRN, Padang : Truk tangki berisikan Bahan Bakar Minyak BBM, tergelincir dan terbalik di jalur lintas Sumatera Padang-Solok, tepatnya di Panorama 2, petang tadi. Truk bermuatan 16 ribu liter BBM tersebut rebah kuda, sehingga BBM mengucur deras ke jalan. Tidak ada masyarakat yang mendekat, pengendara lainnya hanya melihat dari kejauhan. Semua kendaraan dari arah Padang ke Solok dan sebaliknya terpaksa harus berhenti total.

Kasatlantas Polresta Padang Kompol Asril Prasetya mengatakan, setelah menerima laporan, pihaknya langsung ke tempat kejadian dengan menurunkan berberapa anggotanya// Satu setengah jam setelah kejadian, turk tangki yang melintang di jalan bisa dipindahkan, arus lalu lintas pun kembali berjalan normal//

“ memang kita dapat laporan, anggota langsung menuju ke lokasi untuk melakukan pengaturan lalu lintas. Truk Tanki BMM di kawasan Sitinjua Lauik Panorama 2,”ujar Kompol Asril Prasetya, Senin (06/01/2020).

Kasatlantas Polresta Padang Kompol Asril Prasetya mengimbau pengguna jalan agar selalu berhati-hati ketika melintasi jalur Padang-Solok, khususnya di kawasan Sitinjau Lauik, yang konturnya tikungan tajam dan tanjakan ataupun turunan terjal.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00