• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Gaya Hidup

Perdana Digelar di Padang "Be The Future With Axis" Edukasi Mahasiswa Peluang Karir di Era Digital

21 November
19:15 2019
1 Votes (5)

KBRN, Padang : PT. XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui brand AXIS, di kegiatan "Be The Future Starter" mengedukasi ratusan mahasiswa untuk mempersiapkan diri dalam memasuki dunia kerja.

Head Youth Of Touch Poin Axis Fery Firman, mengungkapkan, kegiatan Pop Up Campus "Be The Future Starter with AXIS" di yang digelar di Auditorium Universitas Putra Indonesia Padang, Kamis (21/11/2019 ) pertama kali digelar. Rencananya ada 12 kampus di Indonesia yang akan dikunjungi Axis.

"Launching acara ini ya di Padang. Nantinya menyusul kampus lain akan kami edukasi tentang wawasan wirausaha serta peluang karir di era digital, sehingga tidak canggung lagi ketika memasuki dunia kerja," sebutnya.

Menurut Fery, generasi Z sering menghadapi masalah dan kendala sebelum memasuki dunia kerja seperti keraguan bidang pekerjaan, kekhawatiran saat memasuki dunia kerja, karir, motivasi yang kurang, dan tekanan dari lingkungan sekitar. Untuk itu Axis menghadirkan enam narasumber dari latar belakang praktisi serta profesi yang bisa membagi pengalaman kepada ratusan mahasiswa yang hadir.

Beberapa topik disampaikan dalam event ini, seperti  antara lain "Digitalize Your Career", disampaikan oleh Fery Firman N.A dari XL Axiata dan Didik Arwinsyah, Pembicara Internet Marketing Nasional & Owner ummypancake.com. Lalu ada juga tema "Life Hacks" oleh Mariana Wilianti (XL Axiata) dan Romeo Rissal (praktisi digital payment and technology). "Nailing First Day at The Office, No Awkward Moment" disampaikan oleh Harina Wulansari (General Electric), Gadiza Vahleri (Kapan Lagi Youniverse). 

"Terakhir, "Work Hard, Play Hard", disampaikan oleh Dini Fitria (Mega Kreavindo Media) dan Jonan (content creator)," ujarnya. 

Pada kesempatan yang sama, Axis juga meluncurkan secara resmi produk baru miliknya yaitu "Axis Edu Pack". Produk tersebut merupakan paket data yang di dalamnya sudah terakses dengan aplikasi kursus daring yaitu Udemy. Melalui paket ini pengguna bisa mendapatkan berbagai mayeri pengetahuan seperti matematika, fisika, seni, dan banyak lainnya.

"AXIS terus berinovasi dalam melayani kebutuhan pelanggannya terutama anak-anak muda untuk bisa belajar dengan cara yang menyenangkan. Kami bagikan paket Edu Pack agar mahasiswa di Padang bisa merasakan sensasi menyenangkan dalam belajar," tuturnya. 

Fery Firman menambahkan, AXIS tidak hanya memberikan produk yang dapat menjawab keinginan pelanggan, tapi juga memberikan promo-promo menarik yang dapat dinikmati oleh pelanggan lama maupun pelanggan baru. Antara lain adalah Rabu Rawit promo khusus di hari Rabu, Jum’at Baik promo khusus di Jumat, serta Weekend Seru promo khusus di Sabtu dan Minggu. 

"Pelanggan juga bisa mendapatkan promo menarik lainnya melalui apikasi AXISnet yang dapat diunduh di Google Play Store dan Apps Store. Untuk info mengenai AXIS lebih lanjut, silahkan kunjungi www.axisnet.id.," ungkapnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00