• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Pemprov Minta Pertamina Penuhi Kebutuhan Masyarakat

7 November
18:37 2019
0 Votes (0)

KBRN, Padang : Kelangkaan Bahan Bakar Minyak -BBM- jenis premium dan solar yang terjadi beberapa bulan belakangan ini di Sumatera Barat hingga saat ini sudah meresahkan masyarakat. Pantauan RRI hingga hari ini, masih terlihat antrean panjang masyarakat mengisi BBM jenis premium dan solar di SPBU. Bahkan antrean terlihat hingga ke badan jalan sehingga menimbulkan kemacetan.

Menyikapi kondisi tersebut, Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Nabit meminta pihak Pertamina untuk segera memenuhi kebutuhan masyarakat Sumatera Barat terkait dengan BBM dimaksud.

“Pada kesempatan ini mudahan didengar oleh pihak Pertamina, Pertamina harus memenuhi koata BBM untuk Sumatera Barat,”ujar Nasrul Abit, Kamis (07/11/2019).

Sementara itu Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa berharap, Pertamina memikirkan langkah agar ketersediaan BBM jenis premium dan solar tidak tersendat.

“Kita berharap Pertamina memikirkan kembali untuk mengurangi bahan bakar minyak BMM di Sumatera Barat, khususnya Kota Padang,” harap Wakil Walikota.

Pemerintah Kota Padang berupaya mencari solusi agar antrean di SPBU tidak semakin menimbulkan kemacetan.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00