• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Komisi V DPRD Sumbar Undang Mitra Kerja

14 October
13:31 2019
0 Votes (0)

KBRN, Padang : Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Barat memanggil semua mitra kerja yang ada di organisasi perangkat daerah (OPD) Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, Senin (14/9/2019).

Ketua Komisi V DPRD Sumatera Barat Muchlis Yusuf Abit mengungkapkan, pertemuan tersebut untuk menjalin silaturahmi dengan OPD mitra kerja. Komisi V DPRD Sumatera Barat ingin mengenal OPD yang menjadi mitra dari komisi V. Namun, tidak semua mitra kerja hadir, karena kepala dinas berada di luar kota seperti Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Dinas Kesehatan, dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatera Barat.

Mitra kerja komisi V yakni Dinas Pendidikan, Biro Bina Mental, Dinas Sosial, Dinas Pariwisa dan Dinas Kebudayaan Sumatera Barat.

"Agenda ini untuk menjalin silahturahmi dengan mitra kerja. Karena kami baru disini tentu ingin kenal dengan mitra kerja yang akan banyak berhubungan ke depannya," katanya.

Ia menambahkan, karena tidak semua mitra kerja hadir, maka akan diagendakan selanjut, sekaligus membahas isu-isu strategis yang ada di OPD dimaksud. Mengingat komisi V terkait bidang kesejahteraan rakyat yang membutuhkan banyak koordinasi lintas sektoral, agar pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan maksimal.

"Kita akan agendakan lagi, semoga semua mitra kerja hadir, sehingga kita bisa membahas berbagai isu strategis," sebutnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00