• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Open Tournment Bridge Nasional, Agriculture Bridge Cup (AgBC) IV Digelar

27 September
17:18 2019
0 Votes (0)

KBRN, Padang : Untuk ke empat kalinya, Open Tournment  Bridge Nasional Agriculture Bridge Cup (AgBC) digelar di Kota Padang, Sumatera Barat.

Ajang berskala nasional dari Fakultas Pertanian Unand ini digelar 27 hingga 29 September 2019 nanti, di Aula Fakultas Ekonomi Universitas Andalas, Jati, Kota Padang.

Pembina AgBC Fakultas Pertanian Unand, Aprisal, mengatakan, ajang yang sengaja menjadi kalender tahunan ini memang bertujuan untuk meningkatkan kualitas atlet Bridge di tingkat mahasiswa.

"Ini ajang untuk umum. Tujuannya memang merangsang dan melahirkan atlet mahasiswa kita. Tahun ini pesertanya cukup banyak. Saya dengar ada dari Medan, ada dari Pekanbaru dan banyak juga dari Sumbar ini," ungkapnya.

Aprisal berharap, turnamen akan terus berlanjut, sehingga pembinaan juga akan dapat terus dilakukan. Menurutnya, dukungan akan terus diberikan pihak fakultas.

"Saya berharap, adik adik mahasiswa juga selaku belajar banyak dengan turnamen ini. Meningkatkan hubungan baik dengan luar Universitas, apakah dari Gabsi, senior dan lainnya," harapnya.

Sementara itu, Ketua Umum Gabsi Sumbar, Rinold Thamrin, mengapresiasi konsistensi yang dilakukan AgBC Fakultas Pertanian Unand dalam menggelar sebuah turnamen dengan skala nasional. Menurut Rinold, di luar kalender yang dibuat pengurus Bridge Sumbar, turnemen ini adalah yang pertama.

"Ini sudah tahun ke empat, tentu poin pentingnya adalah konsistensi adik adik ini yang memang patut diapresiasi," pungkasnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00