• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Hiburan

Bakat Saja Tidak Cukup, Perlu Pembinaan Lanjutan

26 August
11:21 2019
0 Votes (0)

KBRN, Padang : Audisi Bintang Radio 2019 yang digelar RRI Padang pada sejumlah sekolah telah menjaring 6 finalis untuk berkompetisi pada babak semifinal yang diselenggarakan tanggal 9 September mendatang. Ketua Pelaksana Bintang Radio RRI Padang 2019, Oktaviandi  menyatakan, jumlah tersebut akan bertambah  pada saat  penyelenggaraan `audisi umum tanggal 5 September 2019.  Bertempat di RRI Padang,  para juri akan menyeleksi peserta audisi sesuai persyaratan yang ditetapkan. Hasil audisi pada beberapa sekolah di Kota Padang menyebutkan para peserta bersaing mendapatkan tiket ke babak semifinal.

"Proses seleksi terbilang cukup ketat, peserta yang lolos seleksi para juri adalah mereka yang diharapkan mampu bersaing di pentas nasional bahkan internasional nantinya,'' ujarnya kepada RRI, Senin, (26/8/2019).

Pelajar yang ikut proses audisi rata-rata sudah memiliki bakat di bidang dunia tarik suara. Namun begitu, mereka menurut Oktaviandi  harus tetap mengasah kemampuan, karena bakat saja tidak cukup perlu teknik pengolahan vokal  yang sempurna untuk mengantar mereka meraih gelar sebagai pemuncak ajang bergengsi tersebut. Untuk mencapai sasaran kegiatan tahunan ini, RRI Padang telah merencanakan audisi pada tiga lokasi yakni kampus Universitas Andalas, SMA 1 dan SMA 3 Padang. Untuk malam puncak penyelenggaraan final Bintang Radio RRI Padang merekrut 10 peserta, 5 putra dan 5 putri dengan lokasi penyelenggaraan  Kamups Universitas Andalas, Padang.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00