• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Lounching Rangkaian Hari Radio 74 RRI Padang

23 August
16:16 2019
0 Votes (0)

KBRN, Padang : Peringatan Hari Radio 74 di lingkungan LPP RRI Padang ditandai dengan pelepasan 100 balon warna putih dan biru oleh Kepala LPP RRI Padang M Lahar Rudiyarso di halaman kantor setempat, Jum’at pagi (23/08/2019).

Usai melounching rangkaian peringatan Hari Radio 74, dilanjutkan dengan berbagai perlombaan, yakni lomba senam antar bidang dan permainan anak nagari.

Kepala LPP RRI Padang  M. Lahar Rudiyarso mengatakan, pada peringatan Hari Radio 74 tahun ini selain di ikuti oleh seluruh karyawan LPP RRI Padang, juga diikuti para pensiunan dan dharma wanita di lingkungan RRI Padang.

“kita memang sengaja mengundang para pensiunan, dengan tujuan untuk mengenang kembali masa masa mereka aktif sebagai karyawan LPP RRI dahulunya,”ujar M Lahar Rudiyarso.

Untuk itu Kepala LPP RRI Padang M Lahar Rudiyarso berharap, di usia ke 74 tersebut, RRI semakin maju dan selalu dekat di hati pendengarnya.

“tentu kita berharap di usia RRI ke 74 ini, semakin maju dan jaya, karena RRI sebagai radio publik, tentu akan melihat dan mengapresiasi keinginan masyarakat kepada pemerintah,”tambahnya.

Apalagi sesuai dengan tema Hari Radio tahun ini yakni untuk Indonesia lebih bertoleransi Kepala RRI Padang berharap, RRI sebagai mediator terus memberikan informasi kepada masyarakat atau pendengarnya.

Kegiatan selama Hari Radio tahun ini yakni operasi bibir sumbing pada tanggal 4 September di rumah sakit Yos Sudarso, Aksi sosial Donor Darah dan  Audisi Umum Bintang Radio dan Technical Meeting Semi Final Bintang Radio tanggal 5 September, Lomba Mewarnai tingkat TK se Kota Padang, Semi final Bintang Radio dan Technical Meeting Final Bintang Radio tanggal 9 September, Final Bintang Radio tanggal 11 September dan jalan sehat tanggal 22 September 2019.(AR).

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00