• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Budaya

Kemendikbud RI, Bangun Kerjasama Silek Art Festival 2020

20 August
16:06 2019
0 Votes (0)

KBRN, Padang : Kegiatan Silek Art Festival yang kedua kalinya digelar di Sumatera Barat mendapatkan apresiasi dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI. Kegiatan ini merupakan program Platform Indonesiana dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI dengan tujuan untuk mewujudkan gotong royong, ekosistem, sinergi dan tata kelola festival kebudayaan dalam bingkai Platform Indonesiana.

Sekretaris Direktorat Jenderal Kebudayaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, Dra. Sri Hartini dalam sambutannya pada pembukaan Silek Art Festival 2019 yang dipusatkan di Taman Budaya Sumatera Barat tadi malam mengatakan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI tidak akan lepas dan terus membangun kerjasama dalam kegiatan Silek Art Festival dimaksud.

“soal bagaimana kedepan, saya tahun kedua ini sudah menjadi evaluasi untuk yang akan datang, kami tidak akan lepas dan terus mendukung kerjasama ini,”ujar Sri Hartini, Senin (19/08/2019).

Untuk kegiatan Silek Art Festival tahun 2020 mendatang, Sri Hartini berharap, dukung dari seluruh unsur, baik itu Pemerintah Kabupaten/Kota, Forkompinda, tokoh tokoh silek, sasaran silek dan masyarakat, sehingga agenda tahuna ini dapat berjalan dengan baik.(AR).

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00