• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kesehatan

Operasi Bibir Sumbing pada Momen Hari Radio

18 August
18:45 2019
0 Votes (0)

KBRN, Padang : RRI Padang bekerjsama dengan Rumah Sakit Yos Sudarso menggelar operasi bibir sumbing yang ditujukan pada semua kelompok umur. Operasi bibir sumbing  yang dilaksanakan tanggal 4 September  mendatang termasuk rangkaian kegiatan peringatan Hari Radio 2019, sebagaimana diungkapkan Ketua Panitia Pelaksana Hari Radio 2019, Anjar Priyono kepada RRI. 

Operasi bibir sumbing yang dilaksanakan di  rumah sakit swasta itu terbuka untuk umum, tanpa batasan usia.  Anjar Priyono mengimbau masyarakat di dalam dan luar Sumatera Barat agar memanfaatkan momen tersebut  untuk mendapatkan penanganan medis tanpa dipungut biaya sepeser pun.

"Banyak hal yang mendorong  RRI Padang selaku lembaga layanan publik menyelenggarakan kegiatan sosial dan aksi kemanusiaan, salah satunya bukti nyata  kepedulian lembaga  terhadap kelangsungan hidup warga yang membutuhkan pertolongan medis,'' ungkap Anjar Priyono, Minggu, (19/8/2019). 

Kepada sasaran penerima bantuan, diharapkan segera mendaftarkan diri dengan membawa persyaratan diantaranya KTP, Kartu Keluarga dan identitas lainnya. Kegiatan sosial yang merangkul segenap lapisan masyarakat ini tidak menargetkan jumlah peserta. Selain operasi bibir sumbing, RRI Padang setiap tahunnya juga rutin menyelenggarakan kegiatan kemanusiaan donor darah dengan merangkul sejumlah institusi  di daerah.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00