• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

SIGAP POLRI

Spesialis Pencuri Handphone di Ringkus

8 August
18:16 2019
0 Votes (0)

KBRN, Padang Pariaman : Tim kilat unit reskrim polsek lubuk alung Padang Pariaman kembali berhasil mengamankan dua orang pelaku yang diduga tersangka dalam perkara tindak pidana pencurian yang terjadi di Korong Toboh Sawah Mansi Nagari Toboh Gadang Timur Kecamatan Sintuk Toboh Gadang kemarin Rabu (07/08/2019).

Kapolsek Lubuk Alung Padang Pariaman AKP Edi Karan mengatakan, kedua tersangka tersebut berinisial MF umur 15 tahun ber-alamat  Korong Pasa Pakandangan Nagari Pakandangan Kecamatan Enam Lingkung dan R umur 16 tahun alamat Korong Sarang Gagak Nagari Pakandangan Kecamatan Enam Lingkung Padang Pariaman.

Edi Karan menjelaskan, pihaknya akan terus berkomitmen untuk membebaskan Padang Pariaman dari segala bentuk tindak kejahatan.

“ya kita terus lakukan patroli pada tempat-tempat yang mencurigakan, semua ini bertujuan untuk menciptakan kondisi yang kondusif di wilayah hukum Polres Padang Pariaman,”ujar Kapolsek, Kamis (08/08/2019).

Dalam kejadian tersebut Polsek Lubuk Alung  telah mengamankan barang bukti berupa 1 unit HP merk CoolPad warna putih, 1 buah parang dengan panjang lebih kurang 30 cm dengan tangkai kayu berwarna coklat, 1 unit sepeda motor Honda Beat tanpa plat nomor dengan warna merah putih, 1 buah tas sandang dengan 2 tali berwarna kombinasi hitam pink.(AR).

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00