• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Main Perdana, Tim Futsal Pra PON Sumbar kalahkan Kenanga Muda FC Bengkulu

21 July
20:06 2019
0 Votes (0)

KBRN, Padang : Tim futsal pra PON Sumatera Barat tampil apik dalam laga perdana Turnamen Rafhely Cup IX 2019 di lapangan futsal Rafhely Kota Padang, Minggu (21-7-2019) pagi. Menghadapi tim Kenanga Muda FC Bengkulu, tuan rumah menang  8-2.

Tergabung dalam Grup A, kemenangan tim Futsal pra PON Sumbar masing-masing dicetak Afis Yunanda menit ke-7, 27 dan 36, Rizky Admayudi menit ke-8 dan 16, Youmil Abdanu menit ke-7 dan Elfiano Eba menit ke-31 dan 39. Sementara dua gol Kenanga Muda FC Bengkulu masing-masing dicetak Putra Adi Kusuma menit ke-9 dan Herman Sawiran menit ke-22. Pelatih tim futsal pra PON Sumatera Barat, Andrian Andika mensyukuri kemenangan tersebut. Meski mengaku tidak mudah, namun dia menargetkan untuk lolos dari fase grup.

Saya sudah sampaikan untuk bekerja keras. Ajang ini sangat baik, terutama untuk memberikan pengalaman pada para pemain. Tentu juga menumbuhkan mental berkompetisi,ungkapnya.

Andria menyebut, menjadi pembuka pertandingan, anak asuhnya sempat grogi dalam bertanding. Untuk itu, apda pertandingan selanjutnya, dia berharap para pemainnya dapat lebih santai. Apalagi kepada mereka tidak dibebankan target.

Semoga besok, anak-anak bisa lebih menikmati setiap laga,harapnya. (sep)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00