• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Turnamen Rafhely Specs Cup (RSC) IX Asean Futsal Turnamen 2019 Resmi dihelat

21 July
19:42 2019
0 Votes (0)

KBRN, Padang : Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatera Barat Syaiful membuka secara resmi turnamen Rafhely Specs Cup (RSC) IX Asean Futsal Tournament 2019, Minggu (21-7-2019) di Lapangan Futsal Rafhely By Pass Sungai Sapiah Padang.

Pemerkasa turnamen H.Yasman Yanusar mengatakan, RSC Cup, terus digelar sebagai upaya pengembangan Futsal di Tanah Air. Menurutnya, pihaknya akan terus berupaya agar turnamen semakin berkembang, sehingga mencetak atlet ataupun tim yang berkualitas, sehingga dapat berprestasi untuk bangsa.

H. Yasman berharap, turnamen tahun ini dapat berjalan dengan lancar, dan para tim yang merupakan kerangka tim Pra PON dapat mengambil pelajaran dan untuk ke depan menjalani Pra PON.

Semuanya kita tingkatkan, termasuk pemakaian wasit. Wasit kami datangkan dari FIFA,ungkapnya.

Sementara itu Ketua KONI Sumbar, Syaiful mengatakan, terus bergulirnya turnamen menandakan kerjasama dengan pihak sponsor berjalan dengan baik. Syaiful berharap kerjasama yakninya dengan Specs dapat terus terjaga.

Tidak gampang membuat turnamen sebesar ini. Ini patut diapresiasi. Semoga hubungan baik ini dapat terus berkelanjutan,ungkap Syaiful. (sep)

 

Berikut klub yang bertanding

Grup A : Pra PON Sumbar, Kenanga Muda Bengkulu, Pra PON Jawa Tengah dan Pra PON Sumatera Utara. Grub B : Pra PON Lampung, Petropali Sumatera Selatan, Jordus FC Sumbar dan Pra PON Riau. Grup C : Lionis dari Malaysia, Gastroom XXX Medan dan Gen 18 Sumbar. Grup D IPC Pelindo, Pra PON DKI Jakarta, Angkasa Pura II Palembang dan Futsal 50 Kota.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00