• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Gaya Hidup

Gojek Padang Beri 22 Mitra Driver “THR”

29 May
20:00 2019
0 Votes (0)

KBRN,Padang; Gojek Padang mengapreasiasi 22 mitra driver yang dinilai memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Mereka yang diberikan apresiasi merupakan mitra driver yang memperoleh bintang lima.

“Kami memberikan uang tunai atau THR berjumlah Rp500 ribu per orang, dan parsel Lebaran sebagai bentuk Apresiasi,” ucap District Head Gojek West Sumatera Febri Andika, Rabu (29/5/2019).

Menurutnya, kegiatan apresiasi pada driver Gojek bintang lima tersebut, sebagai salah satu cara memotivasi driver Gojek lain, agar meningkatkan kualitas dan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Sementara itu, Head of Regional Corporate Affairs Gojek Teuku Parvinanda mengatakan, sebagai perusahaan teknologi terdepan di Indonesia, Gojek terus berupaya membangun fondasi kesejahteraan yang berkelanjutan bagi para mitra driver, sekaligus mendukung mereka dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Kami bangga karena memberikan pelayanan terbaik telah menjadi ciri khas mitra driver. Rata-rata rating mitra driver gojek selalu melampaui angka 4.5 terhitung sejak aplikasi kami diluncurkan. Hal ini menunjukkan bahwa para mitra driver bekerja dengan penuh integritas, dan oleh karenanya layak untuk diberikan apresiasi,” tuturnya.

Teuku mengungkapkan, pemberian pelayanan terbaik selalu menjadi fokus utama Gojek. Oleh karenanya ragam pelatihan telah dilaksanakan secara berkelanjutan guna menjaga kualitas. Adapun pelatihan yang diadakan Gojek bagi mitra driver salah satunya melalui program Bengkel Belajar Mitra (BBM) yang berisikan wadah pengembangan layanan prima dengan berbagai macam topik seperti pelatihan bahasa Inggris, pelatihan P3K, pelatihan otomotif, pelatihan anti kekerasan seksual, serta tentunya pelatihan keselamatan berkendara yang berkolaborasi dengan berbagai lembaga dan komunitas yang ahli dalam bidangnya.

Ardiman, seorang penerima apresiasi mitra driver bintang lima menyebutkan, meski berpindah kota, ia tetap setia mempercayakan Gojek sebagai tempat mencari nafkah. Awalnya di tahun 2015, bergabung sebagai mitra driver di Jakarta. Namun setelah mendengar Gojek juga telah beroperasi di Padang, kota kelahirannya dan istri, maka ia memilih kembali ke Padang meneruskan profesinya sebagai mitra driver Gojek.

“Saya sudah merasa yakin dan nyaman bekerja sebagai mitra driver Gojek. Bahkan lewat Gojek saya dan keluarga bisa kembali ke kampung halaman dan tetap meneruskan mata pencarian saya sebagai mitra driver. Rata-rata penghasilan saya setiap hari Rp300 ribu,”ucapnya. (Melati Oktawina)

 

 

 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00