• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Pilkada Serentak 2017

Ketua Koni Sumbar akan Kukuhkan Pengurus Koni Padang Priode 2019-2024

26 April
12:16 2019
0 Votes (0)

KBRN, Padang : Ketua Umum Koni Sumatera Barat, Syaiful dijadwalkan akan melantik kepengurusan Koni Kota padang priode 2019-2024, Jumat 3 Mei 2019.  Sebanyak  53 orang Pengurus Koni Padang  terpilih priode 5 tahun kedepan,  akan dikukuhkan dalam kegiatan tersebut.

Ketua Umum Pelaksana Pelantikan Ilmarizal, mengatakan  seluruh pengurus Kota Padang dibawah pimpinan Agus Suardi selaku Ketua Umum merupakan gabungan pengurus lama dan baru yang dianggap mampu untuk berkiprah dalam memajukan Koni Padang kedepan. Meski begitu Ilmarizal menyebut Kepengurusan Koni Kota Padang priode mendatang, lebih ramping, karena pada kepengurusan sebelumnya jumlah pengurus mencapai 69 orang. Hal ini telah sesuai dengan ketentuan dari Koni yang tidak memasukkan  seorang ASN atau PNS menjadi seorang pengurus, kecuali sejumlah nama, yang tahun ini akan memasuki purnabakti.

“ Jika tidak ada aral melintang, Inshaallah Ketua Umum Koni Sumbar, Syaiful akan melantik kepengurusan Koni Padang Priode mendatang, Sesuai arahan Koni Sumbar, untuk jajaran pengurus lebih ramping dari sebelumnya agar pembinaan masing-masing cabor berjalan optimal “ papar Ilmarizal didampingi Humas Aries Candra , Jumat (26/4/19).

Ilmarizal yang juga masuk sebagai tim Formatur dalam Musyawarah Olahraga Kota Musorkot Koni Padang, beberapa waktu lalu juga menyebut, kepengurusan Koni Padang priode ini diisi nama-nama yang dinilai aktif dibidang olahraga, serta memiliki waktu yang cukup untuk mengelola Koni Padang sesuai Tupoksinya.

Ilmarizal  berharap dengan kepengurusan Koni Padang  Priode mendatang, dapat menjadi sarana silaturahmi serta koordinasi masing-masing cabor, mengingat Kota Padang akan kembali menyiapkan atletnya menghadapi Pekan Olahraga Propinsi Porprov Pasaman Barat tahun depan, sekaligus mempertahankan prestasi  juara umum 15 kali berturut-turut.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00