• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kesehatan

Reward untuk Prajurit TNI Berprestasi

10 April
18:51 2019
0 Votes (0)


KBRN, Padang : Komandan Kodim 0308/Pariaman, Letkol Arm Heri Pujiyanto memberikan penghargaan atau reward  kepada anggota babinsa dan koramil yang berprestasi dalam menerapkan layanan dunia kesehatan kepada publik.  Pelaksanaan program TNI KB Kes TA 2018 telah merekrut akseptor KB baru sesuai target yang ditetapkan. Capaian tersebut menurut  Heri Pujiyanto tidak terlepas dari kerja keras prajurit Kodim 0308/Pariaman.

Sebagai wujud apresiasi terhadap prajurit yang telah  berkarya dan berkontribusi nyata  terhadap pelaksanaan program nasional tersebut, Dandim 0308/Pariaman, Letkol Arm Heri Pujiyanto  memberikan  semacam penghargaan  kepada tiga personil yang dinilai berhasil merekrut akseptor KB terbanyak,  khususnya peserta MOP.

''Reward ini adalah semacam motivasi diri untuk lebih bergiat lagi, fokus dalam menjalankan tugas membantu masyarakat di daerah,'' ujar, Rabu,(10/4/2019).

Letkol Arm Heri Pujiyanto  juga berharap,  pemberian reward dapat memotivasi yang lainnya agar mampu menjalankan tugas dengan baik, membantu program pemerintah di daerah guna terpenuhinya kebutuhan masyarakat dalam  bidang kesehatan.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00