• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Hiburan

Dari Ajang Bintang Radio Nasional Tingkat RRI Padang, Fidela Putri Winanda Rebut Tropi Kapolda

7 July
22:30 2018
0 Votes (0)

KBRN, Padang : Ariski Tri Putra dan Fidela Putri Winanda berhasil meraih tiket juara, ke babak berikutnya, Bintang Radio Nasional yang diselenggarakan di Palangkaraya bulan November mendatang.

Keduanya berhasil menarik perhatian para juri melalui penampilannya yang memukau para penonton pada malam final Bintang Radio Nasional Tingkat RRI Padang yang berlangsung  di halaman kantor RRI Padang, Jalan Jenderal Sudirman No. 12 Padang, Sabtu, (7/72018).

Selain meraih gelar juara  untuk kategori putri, Fidela Putri Winanda  juga berhasil memboyong Tropi Bergilir Kapolda Sumatera Barat, menyisihkan sembilan  peserta lainnya.

Kapolda Sumatera Barat, Irjen. Pol. Fakhrizal  dalam sambutannya mengapresiasi event tahunan RRI yang  dalam hal ini telah banyak melahirkan  para penyanyi muda berbakat. 

Sepuluh peserta terpilih pada malam final tersebut layak mendapat pembinaan. Mereka harus melatih diri, mengasah kemampuan dan tidak berpuas diri dengan capaian sekarang ini.

“Untuk dua pemuncak terpilih, kita  menaruh harapan besar, yang bersangkutan mampu bersaing, menampilkan kemampuan terbaiknya untuk mengharumkan nama daerah,’’ ungkapnya.

Harapan senada juga disampaikan Kepala LPP RRI Padang, Enderiman Butar-Butar. Jawara terpilih dari RRI Padang mampu  bertahan, tidak hanya terfokus pada pencapaian target nasional, namun juga internasional.

Malam final Bintang Radio Indonesia tingkat RRI Padang dihadiri Dewan Pengawas LPP RRI Tantri Relatami, Pejabat di lingkungan Polda Sumatera Barat para pejabat daerah, Kepala RRI se Korwil Nusantara XV serta pimpinan  instansi pemerintahan dan swasta. (SD/YS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00