• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Hiburan

Bersinergi Dengan Polda Sumbar, Ajang Bintang Radio Indonesia RRI Padang Berlangsung Meriah

7 July
21:15 2018
0 Votes (0)

KBRN, Padang: Kendati selama ini pelaksanaan Lomba Bintang Radio berjalan lancar, namun  dengan bersinergi dengan Kepolisian Daerah Polda Sumatera Barat, tahun ini ajang Bintang Radio Indonesia menjadi lebih meriah.

Demikian diungkapkan Kepala RRI Padang Enderiman Butar-Butar ketika memberi sambutan pada babak Final Bintang Radio Indonesia RRI Padang, di Pentas Publik RRI Padang, Sabtu (7/7/18).  

“tahun ini Bintang Radio RRI Padang memperebutkan tropi bergilir Kapolda Sumbar, pesertanya lebih banyak, lebih dari 300 orang dari berbagai daerah, hadiahnya lebih besar, pelaksanaanya lebih semarak.”  

Untuk itu, kata Enderiman, pihaknya menyampaikan penghargaan kepada Kapolda Sumatera Barat dan  Jajarannya atas dukungan dan kerjasamnya dalam upaya pembinaan Generasi Muda melalui ajang Bintang Radio Indonesia, yang sekaligus dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 72.

Bintang Radio merupakan salah satu layanan yang disuguhkan RRI dalam pembinaan generasi muda sekaligus hiburan bagi masyarakat. Dengan sinergi yang baik  dengan berbagai pihak, kata Enderiman RRI Padang bertekad memberikan layanan terbaik.

Juara Bintang Radio Indonesia RRI Padang akan mewakili  Provinsi Sumatera Barat untuk event yang sama tingkat nasional di Palangkaraya, November mendatang.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00