• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Hiburan

10 Finalis Maju Dalam Grand Final Bintang Radio RRI Padang

4 July
19:32 2018
0 Votes (0)

KBRN, Padang : Setelah melewati babak semi final Bintang Radio RRI Padang yang di ikuti sebanyak 40 peserta di Auditorium RRI Padang hari ini Rabu (04/07/2018), Dewan Juri akhirnya menetapkan 10 peserta finalis kategori Pop Indonesia yang berhak maju dalam Grand Final yang dilaksanakan pada tanggal 7 Juli 2018 di pentas public RRI Padang.

Kesepuluh finalis tersebut yakni kelompok wanita nomor tampil 11 atas nama Fidela Putri Winanda, 20 atas nama Tasya Puput, 22 atas nama Dwi Catur Berlianda, 44 Anisa Tulutfiah dan 45 atas nama Chintya Marisa, sedangkan kelompok pria, nomor tampil 09 atas nama Ariski Tri Putra, 18 atas nama Iki Guntala, 23 Wahyu Kurniawan, 25 Wahyu Al Fauzan dan 41 atas nama Bagus Christiawan Jodhi.

Dalam sambutannya salah seorang dewan juri Asnam Rasyid berharap, Bintang Radio tidak hanya sebatas lomba hingga sampai disini saja, namun akan ada lagi ajang yang lebih tinggi di tempuh oleh para sang juara.

Menurutnya, di Grand Final nanti, akan ada satu putra dan putri yang akan mewakili RRI Padang ke tingkat Nasional dan ASEAN 2018 yang akan di selenggarakan di Palangkara Provinsi Kalimantan Tengah.

Asnam Rasyid menambahkan, dari hasil penilain dewan juri, secara materi dalam lomba, para peserta sudah mampu, namun dari segi penampilan  peserta banyak  yang kurang.

“jadi itu sangat penting, siapapun yang menjadi juara, kalau penampilan semua rata – rata perlu di garap lagi. Lomba di tingkat Nasional akan berhadapan dengan orang-orang yang sudah mempunyai jam terbangnya, kalau  materi kita sudah bagus,”ujar Asnam Rasyid.

Lebih lanjut Asnam Rasyid menambahkan,  menjelang diberangkatkan ke Palangkara Prvinsi Kalimantan Tengah, para pemenang nantinya akan di berikan pembekalan dari para pelatih dan musisi yang handal.

 

 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00