• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Hiburan

Bintang Radio Nasional Tingkat RRI Padang Memperebutkan Tropi Kapolda Sumatera Barat

3 July
19:15 2018
0 Votes (0)

KBRN, Padang :Berbagai persiapan dilakukan RRI Padang  untuk suksesnya penyelenggaraan  Bintang Radio Nasional Tingkat RRI Padang  yang tahun ini memperebutkan Tropi Kapolda Sumatera Barat. Bintang Radio Nasional Tingkat RRI Padang 2018   awalnya diikuti sebanyak 350 peserta dari berbagai daerah. Sistem jemput bola langsung ke sekolah-sekolah,  memberi keleluasaan panitia, lebih ketat dalam proses seleksi hingga akhirnya ditetapkan 41 peserta  yang dalam penilaian juri dianggap telah memenuhi kriteria  lomba.

Kepala LPP RRI Padang, Enderiman Butar-Butar optimis Bintang Radio Nasional Tingkat RRI Padang 2018 mendapat respon positif berbagai pihak, termasuk Polda Sumatera Barat yang mendukung penuh penyelenggaraan kegiatan. Selain  memperebutkan Tropi Kapolda Sumatera Barat, sepuluh peserta terbaik, lima putra dan dan lima putri nantinya memperoleh hadiah yang jika ditotal berjumlah 22 juta rupiah.

''Puncak kegiatan Pemilihan Bintang Radio Nasional Tingkat RRI Padang 2018 diselenggarakan tanggal 7 Juli mendatang, bertempat di halaman kantor RRI Padang dan disiarkan langsung TVRI Sumatera Barat,'' ujarnya, Selasa, (3/7/2018).

Hiburan dan musik digelar untuk kemeriahan malam final  Bintang Radio Nasional Tingkat RRI Padang yang  dihadiri  pejabat dan petinggi dari jajaran kepolisian daerah Sumatera Barat, termasuk diantaranya kapolres dari seluruh kabupaten/kota di Sumatera Barat.Hal menarik lainnya yang menjadi tolak ukur dan dasar pemikiran bersama adalah keinginan membentuk komunitas Bintang Radio Sumatera Barat yang keberadaannya diharapkan dapat berkontribusi untuk perkembangan musik dan dunia tarik suara. RRI Padang sebagaimana ditegaskan Enderiman menyediakan wadah untuk komunitas ini bisa berkreasi, melahirkan ide-ide positif dan inovatif.  Banyak hal yang bisa diperbuat untuk mendorong kemajuan musik dan hiburan tanah air. Bintang Radio Nasional Tingkat RRI Padang tidak semata arena hiburan untuk berebut tiket ke Palangkaraya, namun dijadikan  wahana strategis,   merangkul masyarakat agar peduli dan merespon positif perkembangan musik dan hiburan  melaui siaran RRI yang menembus pelosok daerah di  Sumatera Barat.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00