• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Press Release

POM Lantamal II Lakukan Penyegaran Personil dengan Lintas Medan

11 April
21:54 2018
0 Votes (0)

KBRN Padang: 42 personel Polisi Militer POM Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut Lantamal II melaksanakan lintas medan di Desa Bungus Teluk Kabung Padang, Rabu (11/4).

Lintas Medan yang dipimpin langsung Komandan POM Lantamal II Letkol Laut (PM) M. Darwin, S.H., M.Tr.Hanla, menempuh jarak lebih-kurang 10 kilometer, dimulai dari desa Bungus dan finish di air terjun Lubuk Hitam.

Dalam siaran pers Dispen Lantamal II yang diterima RRI, Letkol Laut (PM) M. Darwin mengatakan, kegiatan tersebut merupakan sarana untuk pembinaan fisik sekaligus menyegarkan kembali pola-pikir prajurit POM Lantamal II yang selama ini disibukkan dengan penanganan hukum militer dan kegiatan-kegiatan kantor.

Diharapkan kegiatan dimaksud mampu mengembalikan kondisi fisik yang prima anggota POM Lantamal II sehhingga selalu siap untuk melaksanakan tugas dengan lebih baik.

POM Lantamal II beranggotakan 3 perwira menengah (Pamen), 4 Perwira Pertama (Pama), 30 Bintara dan 5 Tamtama.

Dengan menggunakan senjata laras panjang SS-1 buatan Pindad, para prajurit POM tersebut menyusuri medan dari yang datar hingga terjal dan berbukit-bukit yang pemandangannya sangat indah.

Dengan semangat sambil menggemakan mars Polisi Militer Angkatan Laut peserta lintas medan sampai ke titik finish di Air Terjun Lubuk Hitam di Desa Koto Lubuk Hitam, Cindakir, Kelurahan Teluk Kabung Utara, Kecamatan BungusTeluk Kabung. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00