• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Hiburan

Hanafi dan Huuriyah dari Padang Rebut Tiket Menuju Bintang Radio Indonesia ASEAN

6 August
22:38 2017
0 Votes (0)

KBRN, Padang; Hanafi Riska dan Huuriyah Aathifah Faatin berhasil memenangi lomba tarik suara Bintang Radio tingkat RRI Padang 2017. Kedua finalis tersebut sukses menyisihkan 4 finalis lainnya pada kategori masing-masing. 

Hanafi Riska sukses menjuarai kategori pria dan Huuriyah Aathifah kategori putri. Dengan demikian keduanya berhak atas tiket untuk mewakili Kota Padang menuju Bintang Radio Indonesia ASEAN di Kota Ambon berkompetisi dengan utusan RRI se Indonesia pada 20 Agustus mendatang.

“Tentu saja bangga bisa menyisihkan pesaing yang kualitas suaranya bagus-bagus,” ungkap Hanafi Riska usai pengumuman juara, di Auditorium RRI Padang, Minggu malam (6/8/2017).

Pada kesempatan yang sama, Kepala Stasiun RRI Padang Mirza Musa mengatakan, dua orang pemuncak Bintang Radio RRI Padang akan ditempa kembali sebelum berlaga di tingkat nasional. Dengan waktu yang singkat, kualitas vokal dan teknik bernyanyi para juara akan dilatih kembali, dengan harapan bisa menyabet posisi juara di Ambon mendatang.

“Para juara yang akan diutus ke Ambon akan dimatangkan agar memperoleh hasil sesuai harapan,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Padang, Suardi yang mewakili Wali Kota Padang untuk menyerahkan piala pada juara Bintang Radio RRI Padang 2017 berharap, utusan RRI Padang mampu menunjukkan kemampuan optimalnya di panggung Bintang Radio tingkat nasional. 

“Penyanyi ternama di negeri ini lahir dari Bintang Radio, seperti Titiek Puspa, Harvey Malaiholo. Lomba ini sudah menjadi legenda, rebut posisi juara. Harumkan nama Padang di tingkat nasional. Percaya diri dengan kemampuan,” pintanya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00