Antisipasi Kemacetan Pemda Probolinggo Melakukan Pelebaran Jalan

Back

KBRN, Probolinggo : Pengerjaan Pelebaran Jalan ddiwilayah Kabupaten Probolinggo, menyebabkan kemacetan cukup serius.

KBRN, Probolinggo : Pemerintah dalam bulan bulan terakhir ini gencar melakukan perbaikan terhadap jalan jalan yang mengalami kerusakan khususnya di Jalur Pantai Utara Jawa.

Langkah ini dilakukan guna mengantisipasi kemacetan saat pelaksanaan Arus Mudik 1433  H.

Sesuai pantauan Tim Ekspedisi LPP RRI, Rabu, (4/7) di ruas jalan Surabaya - Probolinggo tidak terdapat kerusakan jalan yang berarti.

Infrastruktur jalannya cukup baik, hanya terdapat pekerjaan penambalan jalan di Pasuruan, dan tidak lama lagi akan selesai.

Kemudian memasuki Probolinggo, para pengguna jalan akan terganggu perjalanannya karena apa pekerjaan Pembangunan Jembatan, tepatnya di jalan Banjarsari, kilometer 7

Selain pembangunan jembatan disebelah jembatan lama, juga sedang dilakukan pengerjaan pelebaran jalan dalam kota Probolinggo sepanjang kurang lebih 5 kilometer.

Pengerjaan Pelebaran Jalan dalam Kota Probolinggo diperkirakan akan rampung sebelum pelaksanaan Mudik Lebaran 1433 H.

Akibat pengerjaan dua proyek tersebut, menyebabkab, kemacetan cukup panjang, baik kendaraan dari arah Probolinggo menuju Pasuruan maupun sebaliknya. 

Pantauan Tim Ekspedisi Jawa Bali, sepanjang jalan Trans Nasional Pantai Utara Jawa khususnya Pasuruan Probolinggo, minim penerangan jalan

Sampai berita ini kami tulis, Tim Ekspedisi Jawa-Bali LPP RRI, sedang dalam perjalanan dari Probolinggo menuju Banyuwangi untuk selanjutnya akan menyeberang ke Denpasar Bali. (YY)