• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Dinsos Aceh Barat Tempel Stiker PKH Secara Simbolis

21 January
20:40 2020
3 Votes (2)

KBRN, Meulaboh : Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Aceh Barat, menempelkan stiker PKH Secara Simbolis bagi 9.900 rumah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH). Pemberian stiker ‘miskin’ itu dilakukan pada 20 Januari 2020.

Asisten II Aceh Barat, Marhaban mengatakan dengan adanya penempelan stiker KPM PKH yang sudah mampu bisa mengundurkan diri tanpa harus dikeluarkan oleh pendamping PKH.

Untuk secara simbolis akan didatangi salah satu rumah warga di Kecamatan Arongan Lambalek, Kabupaten Aceh Barat. Hal itu dilakukan agar program sosial benar-benar tepat sasaran.

Selain dihadiri Oleh Asisten II Acara penempelan secara simbolis ini juga dihadiri oleh Dinas Sosial, Unsur Muspika Arongan Lambalek, Koordinator PKH Kabupaten dan, unsur terkait lainnya. 

Sementara itu, Koordinator Kabupaten (Korkab) PKH, Mawardi membenarkan bahwa pada Senin (20/1) akan dilakukan penempelan stiker di rumah KPM PKH dalam kawasan Kabupaten Aceh Barat. “Setelah penempelan stiker secara simbolis di Kecamatan Arongan Lambalek, baru akan dilanjut ke rumah KPM lainnya dalam Kabupaten Aceh Barat,”

dengan adanya penempelan stiker ini diharapkan semoga KPM PKH yang sudah mampu dapat mengundurkan diri Dengan menghubungi pendamping PKH di masing-masing kecamatan,lanjutnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00