• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Pendidikan Dan Teknologi

Staf khusus Presiden Republik Indonesia akan live streaming di Acara diaspora Muda Berbicara

18 January
22:48 2020
0 Votes (0)

KBRN, Meulaboh : Acara yang digagas oleh mahasiswa Meulaboh yang telah menempuh pendidikan di luar negeri dengan mengangkat Tema acara tersebut ialah SDM Ungul Menuju Indonesia Maju, acara ini akan memberikan informasi dan tips untuk mendapatkan beasiswa ke luar negeri termasuk beasiswa ke Mesir di Al Azhar university. 

Staf khusus Presiden Republik Indonesia Gracial Billy Mambrasar akan bergabung melalui live streaming dari Jakarta untuk menceritakan tentang pengalaman memperoleh beasiswa ke Australia dan Inggris sebagai penerima beasiswa Australia development scholarship dan beasiswa LPDP.

Kata Direktur CASS, Said Achmad Kabiru Radfie, kepada RRI di Meulaboh, Hal ini menarik untuk disimak karena bung  Billy merupakan seorang anak yang terlahir dari keluarga sederhana di kota kecil Yapen Papua. 

Bagaimana cara untuk mendapatkan beasiswa hingga dapat diterima di  universitas nomor 1 Australia yaitu Australia national university dan salah satu kampus universitas tertua di dunia Oxford university. 

"Kita simak kisahnya di acara milenial talk bersama para diaspora muda Meulaboh" ajaknya.

Sementara itu Lembaga penyiaran publik Radio Republik Indonesia RRI Meulaboh, sebagai Media Partner. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00