• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Pendidikan Dan Teknologi

Staff Khusus Presiden RI Billy Gracia Yoshapat Mambrasar Berkunjung ke Meulaboh

9 December
08:15 2019
0 Votes (0)

KBRN, Meulaboh : Staff Khusus Presiden RI, Billy Gracia Yoshapat Mambrasar, ST., M.BA., M.Sc yang merupakan Australian National University dan Oxford University yang dipercayakan sebagai Staff Khusus Presiden dari kalangan millenial berencana mengunjungi Meulaboh Kabupaten Aceh Barat Provinsi Aceh hari ini Senin (09/12/2019)

“Beliau akan mengisi sejumlah kegiatan diantaranya Kuliah Umum di Universitas Teuku Umar, kunjungan ke SD N Percontohan dan SD N 15 Aceh Barat,” kata Direktur CASS, Said Achmad Kabiru Radfie, kepada RRI di Meulaboh, Senin(09/12/2019).

Selain itu juga melakukan Sharing Session Kapasitas Millenial di Era Revolusi Industri 4.0 serta Deklarasi Millenial Cinta NKRI.

“kunjungan ke UMKM Kopi Tubruk Meulaboh, mengisi materi di kegiatan Sharing Session yang diselenggarakan oleh Center For Aceh and Social Studies (CASS) dengan tema “Penguatan Kapasitas Millenial di Era Revolusi Industri 4.0 serta Deklarasi Millenial Cinta NKRI” di Gampoeng Coffe,” ucap Said Ahmad.

Pada kunjungan ini Staff Khusus Presiden RI Billy Gracia Yoshapat Mambrasar  juga  meresmikan rumah bahasa inggris karya bersama Alumni Australia dan LPDP Meulaboh. Dalam kunjungan ini, Staff Khusus kepresidenan yang juga merupakan duta SDGs Indonesia serta CEO Kitong Bisa akan berbagi pengalaman kepada para Millenial di Kota Meulaboh mengenai kuliah di luar negeri dan juga tugas baru beliau sebagai staff Kepresidenan.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00