• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Denhubrem 012 Laksanakan Karya Bakti

15 November
10:59 2019
0 Votes (0)

KBRN, Meulaboh : Dalam rangka menyambut HUT Ke-74 Korp Perhubungan Angkatan Darat (Hubad) yang jatuh pada tanggal 23 Nopember mendatang, Detasemen Perhubungan Korem (Denhubrem) 012/TU melaksanakan Karya Bakti disalah satu rumah ibadah yaitu Meunasah At-Taubah, Gampong Persiapan Peunaga Baro, Jum'at (15/11/2019).

Kegiatan Karya Bakti ini dipimpin langsung oleh Dandenhubrem 012 Mayor Chb Nur Bambang, S.ST, beserta prajurit Denhubrem termasuk masyarakat sekitar Gampong Persiapan Peunaga Baro.

Adapun sasaran yang dikerjakan adalah dengan membersihkan saluran air, termasuk di area disekitar Meunasah dan pengecetan Meunasah. Terlihat para prajurit Denhubrem dan masyarakat bahu-membahu membersihkan, rumah ibadah, drainase dan area sekitar Meunasah.

Dandenhubdam 012 Mayor Chb Nur Bambang, S.ST mengatakan bahwa, dengan melaksanakan Karya Bakti membersihkan rumah ibadah ini banyak manfaat yang dapat kita petik.  Manfaat tersebut antara lain adalah kita akan melihat dan merasakan akan indahnya kebersamaan.

"Dalam memperingati HUT HUBAD ke 74 tidak mesti harus dengan kegiatan yang bersifat hura-hura akan tetapi dengan memperingati hari ulang tahun tersebut, kita harus bisa berbuat lebih baik lagi dan bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat, salah satunya melalui Karya Bakti ini," ujarnya.

Sementara itu, para jamaah Meunasah menyambut baik dan memberi apresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan oleh TNI AD dalam hal ini para anggota Denhubrem 012. Mereka berharap, kedepannya Karya Bhakti tersebut bisa dilaksanakan secara berkesinambungan guna menciptakan suasana bersih dan nyaman.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00