• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

BPJS Ketenagakerjaan Laksanakan Media Gathering Wilayah Sumbagut

18 October
15:54 2019
1 Votes (5)

KBRN, Medan : BPJS ketenagakerjaan melaksanakan Media Gathering Wilayah Sumbagut tahun 2019 dengan Tema "Membangun Sinergi Dengan Mitra media mendukung Aggresive Growth Tahun 2019" di Medan 18 Oktober 2019.

Deputi Direktur Wilayah Sumbagut BPJS Ketenagakerjaan Umardin Lubis mengatakan, acara ini sudah kita agendakan sejak setahun yang lalu, namun pelaksanaannya baru bisa di lakukan hari ini. 

"Pertemuan kita hari ini tatap muka, secara pelaksanaan kita sudah sering berjumpa dengan bukti, ada pemberitaan yang positif terhadap BPJS ketenagakerjaan" ucapnya. 

Tema kita yang kita angkat ini besar harapan bisa meningkatkan jumlah kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan untuk wilayah Aceh dan Sumut dengan ada pemberitaan yang positif terhadap manfaat BPJS Ketenagakerjaan. 

Selain itu, Umardin Lubis menjelaskan wilayah kantor BPJS Ketenagakerjaan, Untuk wilayah Aceh  memiliki 4 kantor cabang  dan 5 cabang perintis KCP, dan untuk Sumut 7 kantor cabang  dan 15 Cabang Perintis KCP ini wilayah yang akan melayani masyarakat.

"Kita bersinergi dengan media untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, dan mendorong perusahaan untuk mendaftar tenaga kerja agar mendapatkan perlindungan dari BPJS Ketenagakerjaan" tuturnya.

Secara umum dilihat dalam jumlah pekerja di perusahaan hanya sekitar 25 persen yang terdaftar kepesertaannya hal ini menjadi tugas kami untuk menaikan angkaa kepesertaan salah satunya sinergi dengan media. 

Pertemuan Media Gathering di pusatkan di Grand Mercure Medan, dengan hadir dengan Sejumlah media dari Aceh dan Wilayah Sumut. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00