• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Dandim Nagan Raya: Bijaklah Gunakan Media Sosial

15 October
15:40 2019
1 Votes (1)

KBRN Nagan Raya: Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Guruh Tjahyono, menekankan seluruh jajarannya untuk lebih bijak dalam penggunaan media sosial dalam pemanfaatan teknologi yang berkembang saat ini.

"Jadikan media sosial sebagai sarana untuk berkomunikasi dan berinteraksi dalam kegiatan positif dan membangun," katanya saat memberikan pengarahan kepada  TNI dan Persit Kartika Chandra Kirana di Nagan Raya, Senin (14/10/2019).

Dandim juga menekankan agar seluruh Prajurit dan keluarga besar Kodim 0116/Nagan Raya, dapat menghindari apalagi menyebarkan informasi/ berita yang bersifat hoax, provokatif, dan bernuansa Sara.

Mantan Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Brigif 25/Siwah, ini menegaskan kembali untuk seluruh jajaran meningkatkan pembinaan teritorial dan berperan aktif dalam membantu pembangunan demi kemajuan di wilayah masing - masing.

"Kita harus selalu responsif dalam menghadapi setiap dinamika perkembangan situasi, termasuk banjir dan potensi ancaman Karhutla sehingga bisa diatasi secara dini," jelas pungkas Abituren Akmil Angkatan 2001.

Dalam arahannya, Dandim 0116 menekankan agar seluruh Prajurit melaksanakan tugas dengan baik, tulus dan ikhlas serta melaksanakan komunikasi yang baik dengan aparat pemerintahan dan komponen masyarakat di wilayah binaan.

Dandim menekankan, agar seluruh anggota lebih peduli dan saling mengingatkan sesama prajurit dan keluarga agar terhindar dari perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan.

Kegiatan yang dikemas dalam Jam Komandan tersebut, dihadiri Kasdim 0116 Mayor Inf Samil Fuddin, SH, Para Danramil dan Perwira Staf Kodim 0116, personel militer dan Persit Kodim 0116 dan Koramil jajaran Kodim 0116/Nagan Raya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00