• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Aceh Barat Berangkatkan 82 Peserta MTQ ke -34 di Pidie

20 September
16:23 2019
0 Votes (0)

KBRN Meulaboh: Pemerintah Kabupaten Aceh Barat, memberangkatkan 82 orang kafilah untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke - 34 tingkat Provinsi Aceh yang dilaksanakan di Kabupaten Pidie.

Keberangkatan kafilah dilepas oleh Wakil Bupati Aceh Barat Drs. H. Banta Puteh Syam, SH, MM, Kamis (19/9/2019), MTQ ke - 34 tingkat Provinsi Aceh diikuti seluruh kabupaten/ kota di Aceh ini dilaksanakan mulai tanggal 20 sampai dengan 28 September 2019.

Pelepasan berlangsung di halaman Kantor Bupati ini dihadiri Sekda Drs. Adonis, M. Si, Asisten II Marhaban, SE, Kepala Dinas Syariat Islam Muhammad Isa, S.Pd, Kadis Komunikasi, Informatika dan Persandian Drs. Darwis, M. Si dan Kabag Hukum Mawardi, SH.

Wakil Bupati Banta Puteh Syam dalam arahannya mengharapkan agar Kafilah Aceh Barat agar menjaga nama dan marwah Aceh Barat.

"Kepada seluruh Kafilah Aceh Barat kami berpesan agar dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan maksimal sehingga dapat mengharumkan nama Aceh Barat pada MTQ kali ini," pesannya.

Sementara itu anggota Official Kontingen Aceh Barat Heridanda menyampaikan Kafilah Aceh Barat akan mengikuti 8 cabang lomba, sedangkan jumlah 82 orang Kafilah terdiri dari 52 orang peserta dan 30 orang pendamping atau official. (rilis)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00