• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

RRI Meulaboh Bersinergi Membangun Daerah

11 September
22:00 2019
1 Votes (1)

KBRN Meulaboh: Pemerintah Kabupaten Aceh Barat, menaruh harapan Radio Republik Indonesia stasiun Meulaboh terus bersinergi dalam mendukung program daerah dalam membangun daerah lebih baik ke depan.

"Kami harapkan RRI Meulaboh terus bersinergi bersama pemerintah daerah dalam penyampaikan program membangun daerah," kata Bupati Aceh Barat H Ramli, MS, dalam sambutan tertulis dibacakan Asisten III Edi Juanda, saat menghadiri Hari Ulang Tahun ke - 74 RRI di Meulaboh, Rabu (11/9/2019).

Ia menyatakan, sebagai angkasawan RRI diyakini memiliki loyalitas yang tinggi terhadap bangsa dan Negara, sesuai dengan Try Prasetya RRI yang selalu digaungkan sebagai komitmen dan semangat dalam mengoperasikan siaran RRI.

Kepala RRI Meulaboh Hj Solmah, S.Sos, M.Si, dalam sambutannya menyampaikan, tema HUT ke -74 Radio Republik Indonesia yaitu Untuk Indonesi Lebih Bertoleransi, sejalan dengan itu RRI akan terus berbenah dalam melayani rakyat di Negeri ini.

Usai penyulutan Obor Tri Prasetya RRI, dilanjutkan dengan acara seremonial dan RRI Meulaboh mendapat piagam penghargaan dari Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Barat, sebagai lembaga yang berkontribusi menyukseskan Pemilu 2019.

Dilanjutkan dengan peletakkan batu pertama pembangunan mushala di samping Kantor RRI Meulaboh, acara ini dihadiri Kapolres Aceh Barat, Kapolres Nagan Raya, Dandim 0105/ Aceh Barat, Kepala KPP Pratama Meulaboh, Ketua PN Meulaboh. 

Kemudian Kepala BMKG Nagan Raya, Ketua KIP Aceh Barat, perwakilan Bupati Nagan Raya, Kalapas Kelas II B Meulaboh, KA Imigrasi Meulaboh, Basarnas Pos Meulaboh, perwakilan Danrem 012/ TU, perwakilan Kajari Aceh Barat, perwakilan Kajari Nagan Raya, Kepala Baitul Mal Nagan Raya.

Diakhir acara, siangnya berlangsung penyerahan hadiah kepada karyawan dan dharma wanita LPP RRI Meulaboh yang mengikuti serangkaian perlombaan dalam rangka HUT ke 74 Radio Republik Indonesia.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00