• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

PT Mifa Salurkan Dana Kemanusiaan Untuk Rakyat Palestina

18 July
18:25 2019
1 Votes (1)

KBRN Meulaboh - Perusahaan tambang PT Mifa Bersaudara menyerahkan bantuan dana kemanusiaan untuk Rakyat Palestina senilai Rp20 juta melalui Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Kabupaten Aceh Barat.

"Ini wujud kepedulian dan solidaritas kemanusiaan untuk rakyat Palestina yang tengah berjuang mempertahankan kehidupannya," kata  CSR dan Corporate Communication Manager PT Mifa Bersaudara Azizon Nurza, kepada RRI, Kamis (18/7/2019).

PT Mifa Bersaudara sebagai sebuah perusahaan yang mayoritas karyawannya beragama Islam dan beroperasi di bumi Serambi Mekkah berkomitmen untuk ambil bagian secara aktif membina umat dan mendukung penerapan syariat Islam di Aceh.

Menurut Azizon, bantuan yang diserahkan ini adalah wujud kepedulian sesama manusia dengan keluarga seiman yang saat ini berada di Palestina. 

"Semoga bantuan ini meringankan beban saudara - saudara kita di Palestina, menjadi amal kebaikan bagi kita semua dan buat KNRP Aceh Barat kami memberi apreasiasi atas kerjasama dan usaha - usaha penggalangan bantuan yang luar biasa," sebutnya.

Ketua KNRP Aceh Barat, Ustaz Affan, dalam serah terima bantuan ini, Rabu (17/7/2019) menyampaikan, bahwa sumbangan PT Mifa Bersaudara sangat bermanfaat buat saudara-saudara muslim di Palestina, semoga menjadi contoh bagi yang lain.

"Harapan KNRP Aceh Barat dengan hadir investasi PT Mifa Bersaudara di Aceh bisa memberikan andil dalam  membangun Aceh lebih baik untuk kemaslahatan masyarakat dan ummat di dunia," harapnya.

Turut dihadir Corporate Communication Supervisor PT Mifa Bersaudara Nazaruddin, LSM dan OKP Relations Coordinator Safrizal, serta lulusan STAIN Tgk Dirundeng Meulaboh Revina yang menjalankan program sarjana magang di PT Mifa Bersaudara.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00