• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Pengukuhan Panitia HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 Aceh Barat

17 July
19:13 2019
0 Votes (0)

KBRN, Meulaboh : Bupati Aceh Barat, H. Ramli. MS mengkukuhkan Panitia Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 74 Kabupaten Aceh Barat Tahun 2019 di Aula Kantor Bupati Aceh Barat, Rabu (17/07/2019).

Dalam arahannya Bupati H. Ramli. MS menyampaikan, pengukuhan panitia Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 74, merupakan langkah awal dalam rangka menghadapi sebuah momentum penting dan bersejarah, yang secara rutin kita laksanakan pada setiap tahunnya, yaitu peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, oleh karena itu, Bupati mengingatkan momen besar tersebut sangat penting, maka diperlukan persiapan sejak dini, guna mendukung suksesnya perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia  ke–74 tersebut. 

“Kami berpesan kepada panitia, agar kiranya dapat membuat perencanaan yang matang, baik jenis kegiatan maupun rencana anggaran biaya yang tentunya disesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah, serta mengikuti pedoman dan petunjuk teknis yang telah ditetapkan” pesan Bupati H. Ramli. MS.

Disamping itu, Bupati H. Ramli. MS mengharapkan agar gaung peringatan HUT kemerdekaan RI ke-74 kiranya dapat diketahui serta melibatkan seluruh lapisan masyarakat di seluruh Kecamatan, terutama pada saat dilaksanakannya pengibaran bendera Sang Saka Merah Putih.

“Kami sangat mengharapkan kepada seluruh SKPK dan Camat serta seluruh Aparatur Gampong, agar dapat melaksanakan gotong-royong di lingkungan masing-masing, serta mengibarkan Bendera Merah Putih, memasang gapura, umbul-umbul dan spanduk serta menghias Kantor se-indah mungkin, juga melaksanakan berbagai lomba olahraga dan kesenian serta kegiatan-kegiatan yang bernuansa Islami, sehingga suasana kegembiraan meraih kemerdekaan dapat dirasakan” ujar Bupati H. Ramli. MS.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut  Dandim 0105/Aceh Barat, mewakili dari Kapolres Aceh Barat, para Kepala SKPK dan panitia HUT serta undangan lainnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00