• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

PT Mifa Bersaudara Partisipasi Peringatan Maulid di STIKIP Bina Bangsa Meulaboh

9 December
05:42 -0001
0 Votes (0)

KBRN, Meulaboh : Kemeriahan dan semarak peringatan maulid nabi Muhammad SAW bukan saja di gampong semata, instansi pemerintah dan lembaga pendidikan juga melaksanakannya, salah satunya Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Bina Bangsa Meulaboh yang kampusnya berada di gampong Peunaga Cut Ujong.

Pengurus BEM STKIP, Bayu Rimalza menyampaikan acara peringatan maulid akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 16 Januari 2017, yang diisi dengan Ceramah agama dan doa untuk palestina Kami berterimakasih atas perhatian dan bantuan 50 kotak air mineral dari PT Mifa Bersaudara dan semoga kedepan bisa dibangun kerjasama sesuai dengan tri dharma perguruan tinggi.

CSR & Media Relations Manager PT Mifa Bersaudara, Azizon Nurza yang menyerahkan langsung bantuan didampingi Media Relations Coordinator, Nazaruddin, CSR Officer, Hermanto dan Ismail menyampaikan, merespon baik keinginan adik2 mahasiswa untuk bekerjasama dalam bidang pendidikan dan pengabdian masyarakat. Kami ada program Mifa Mengajar ayo sama2 kita bersinergi atau kami siap mengirimkan pemateri jika adik-adik ingin melaksanakan Latihan Manajemen Kepemimpinan, Jurnalistik, Komunikasi ataupun pemateri seminar terkait dunia pendidikan sebab kami memiliki advisor yang berpengalaman membangun dunia pendidikan di Aceh.

Bantuan yang kami berikan hari ini sebagai wujud dukungan kami pada kegiatan mahasiswa khususnya maulid nabi sebab ini penting untuk syiar Islam dan membina keimanan serta ketaqwaan civitas akademika STKIP Bina Bangsa Meulaboh, ujar Azizon.( RL/DF)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview

Berita Terpopuler

Berita Terfavorit

00:00:00 / 00:00:00