• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

PEMILU 2019

Surya Paloh Resmikan Kantor DPW NasDem Sumut

20 February
16:21 2020
0 Votes (0)

KBRN, Medan: Ketua umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh meresmikan gedung baru perkantoran Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sumatera Utara (Sumut), di Jalan HM Yamin, Medan pada Kamis (20/2) siang. 

Didampingi Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Wagubsu Musa Rajekshah, pimpinan kepala daerah walikota dan bupati serta kader partai NasDem, Surya mengapresiasi keberadaan gedung milik DPW NasDem Sumut. 

Menurut Paloh, hadirnya gedung baru ini sebagai apresiasi semangat dan spirit seluruh kader partai yang telah mencapai target di Pemilu 2019 lalu. Tentu kehadiran gedung baru ini menjadi motivasi bagi pengurus daerah lain untuk termotivasi dalam mempertahankan eksistensi keberadaan partai di tengah – tengah masyarakat.

“Pastilah tidak terlepas dari itu. Kita bersyukur saya mengapresiasi, saya berbesar hati dan tidak terlepas dari ini semua adalah motivasi yang lain juga datang dari para fungsionaris para kader partai di wilayah Sumut ini. Mereka ingin meneruskan spirit dan semangat perjuangannya dengan alat kelengkapan partainya semakin hari semakin tertata dengan baik.

Ditegaskan Paloh, kehadiran kantor DPW NasDem ini adalah menjadi spirit bagi para kader pengurus partai untuk meningkatkan kinerja jauh lebih baik ke depan. Apalagi, gedung baru ini merupakan murni investasi milik partai sebagai bentuk niatan lebih membesarkan partai NasDem.

“Kantor ini adalah milik partai. jadi, memang bukan di sewakan, bukan untuk sementara tapi permanen. jadi ini memang investaris partai dan aset partai. Saya juga mengapresiasi gedung ini tertata sedemikan rupa layoutnya, colour skime nya bagus. Saya percaya, harus diimbangin dengan moral, spirit kerja yang jauh lebih baik dari waktu ke waktu,” harap Paloh.

Sementara Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi berharap kehadiran partai NasDem sebagai partai muda besar di Indonesia, mampu menjawab tantangan bagi kemajuan bangsa dan negara ini. Dengan mengedepankan slogan gerakan perubahan, partai NasDem harus bisa menjadi garda terdepan dalam mengaplikasikan asas demokrasi Indonesia seutuhnya. 

Dihadapan ketua umum Partai NasDem Surya Paloh dan sejumlah pimpinan partai NasDem provinsi dan Kabupaten/kota, Edy berharap partai tersebut tetap konsisten sebagai partai yang fokus pada gerakan restorasi dengan mengedepankan demokrasi. 

"Dengan besarnya partai muda di Indonesia ini, partai NasDem semoga alam demokrsi Indonesia akan bisa menjawab tantangan ke depan majunya bangsa ini diperlukan demokrasi yang jelas. Mudah - mudahan ini bisa tercapai seperti apa - apa yang pernah kita dengar dari ketua umum dalam setiap tahun memberikan sambutan kepada kita semua," ucap Edy. (Joko Saputra)

  • Tentang Penulis

    Joko SA

    System Admin RRI Medan<br />

  • Tentang Editor

    Joko SA

    System Admin RRI Medan<br />

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00