• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Video 5 Siswa SMA Berboncengan Sepeda Motor Viral di Media Sosial

19 February
18:31 2020
0 Votes (0)

KBRN, Medan: Beredar video viral sejumlah murid mengenakan seragam SMA yang  berboncengan lima dalam satu sepeda motor di Kota Medan, baru baru ini. Pada video berdurasi 8 detik itu, tampak salah seorang siswa naik di atas pundak temanya agar volume kendaraan cukup ditumpangi lima orang.

Kasatlantas Polrestabes Medan Kompol  Reza Chairul Akbar Sidiq saat dikonfirmasi membenarkan beredarnya vidio itu. Dari rekaman yang diterimanya peristiwa terjadi di Jalan Teuku Cikdik Tiro Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan. Namun Reza belum mengetahui secara persis waktu peristiwa itu terjadi dan asal kelima siswa SMA itu. Pihaknya masih menyelidiki Institusinya asal sekolah.

" Dapat kami jelaskan bahwa video tersebut kita sudah melihat dan sudah cek ke lokasi. Namun sampai sekarang belum ditemukan yang melakukan tindakan tersebut," ujar Reza kepada wartawan, Rabu (19/2).

Selain melakukan penyelidikan terhadap anak sekolah yang berboncengan lima, pihaknya juga telah melakukan patroli di jam pulang sekolah, agar peristiwa itu tidak terulang kembali.

"Jad kami imbau adik - adik kami siswa, pelajar generasi milenial seluruhnya untuk selalu menjaga ketertiban dalam berlalu lintas, menjaga keselamatan diri sendiri masing - masing orang," ujar Reza. (Joko Saputra)

  • Tentang Penulis

    Joko SA

    System Admin RRI Medan<br />

  • Tentang Editor

    Joko SA

    System Admin RRI Medan<br />

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00