• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Pelajar SMA Tewas Di Sergai Saat Hendak Berangkat Sekolah, 2 Kritis

19 February
18:12 2020
0 Votes (0)

KBRN, Medan: Kecelakaan Lalu lintas kembali menyebabkan korban tewas. Seorang pelajar SMA tewas dalam kecelakaan  sepeda motor di jalan umum Tebing Tinggi, Desa Bah Sumbu Kecamatan Sipis-pis, Kabupaten Sedang Bedagai, Sumut, Selasa (18/2) lalu.

Korban adalah Ridwan Hutahuruk (17), tewas saat hendak berangkat menuju sekolah. Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi mengatakan, kecelakaan melibatkan tiga sepeda motor dan juga melukai 3 pengendara lainnya yakni Abdul Rajab (36), Sarwanti (36) dan Seni Trigunawan (37). 

Peristiwa nahas itu diawali dari  kendaraan Honda CB 50 milik korban melaju dengan kecepatan tinggi di lokasi kejadian.

Setibanya di sana, diduga korban kurang hati hati saat mendahului sepeda motor  yang berada di depannya dari lajur kanan. Diduga saat itu, sepeda motor honda beat yang dikendarai Abdul Rajab yang berboncengan dengan  Sarwanti melaju dari arah berlawanan. 

" Sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas tabrakan yang mana bagian depan honda korban  berbenturan dengan bagian roda depan honda beat," ujar Sunadi Rabu (19/2).

Tidak sampai di situ, kendaraan korban kembali dihantam sepeda motor Honda Supra Fit  yang dikendarai Seni Trigunawan (37) dari arah belakang. 

"Akibat kejadian tersebut pengemudi sepeda motor honda CB mengalami luka dan meninggal dunia di TKP, " ujar Sunadi.

Sementara  itu dua pengemudi lainnya Abdul Rajab Saragih dan Seni Trigunawan kritis, sedangkan satu orang lainnya Sarwanti mengalami luka ringan. "Mereka dibawa ke Rs Bhayangkara Kota Tebing Tinggi untuk mendapat pertolongan," ujar Sunadi. (Joko Saputra)

  • Tentang Penulis

    Joko SA

    System Admin RRI Medan<br />

  • Tentang Editor

    Joko SA

    System Admin RRI Medan<br />

00:00:00 / 00:00:00