• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

PSMS Pastikan Gandeng Dua Sponsor Liga 2

19 February
14:24 2020
0 Votes (0)

KBRN, Medan: Menjelang bergulirnya kompetisi Liga 2 Indonesia pada 15 Maret mendatang, manajemen PSMS Medan sudah memastikan menjalin kerja sama dengan dua perusahaan, yang bakal menjadi sponsor di musim 2020.

Manajemen bahkan secara terang – terangan membeberkan dua perusahaan ber plat merah yang bakal menjadi penyokong finansial tim, yakni PT Pelindo dan Bank Sumut. Tidak hanya dua perusahaan tersebut, manajemen juga telah mendekati kesepakatan kerja sama dengan PDAM Tritanadi.

"Saat ini yang udah pasti Pelindo dan Bank Sumut, sedangkan Tirtanadi mendekati kesepakatan kerja sama," kata Manager PSMS Medan, Mulyadi Simatupang Rabu (19/2/2020).

Dikatakan Mulyadi, manajemen masih terus membuka kesepakatan kepada pihak lainnya untuk ambil bagian menjadi pendukung klub PSMS di musim ini. Tidak tertutup kemungkinan juga untuk perusahaan swasta. "Ada juga beberapa perusahaan swasta yang turut mendukung, namun masih sebatas bentuk dukungan di e-board," jelas Mulyadi.

Bagi PSMS, perusahaan Bank Sumut bukan sponsor baru bagi tim ayam kinantan. Terakhir kali, Bank Sumut menjadi sponsor PSMS di liga 2 musim 2020. Sedangkan Pelindo dan Tirtanadi merupakan sponsor baru yang diharapkan bisa membantu PSMS dalam hal dukungan finansial di liga 2 musim ini.

Selain mendapatkan sponsor utama musim ini, manajemen juga resmi memprkenalkan 5 pemain barunya. Mereka adalah Azka Fauzi, Agung Prasetyo, Riski Novriansyah, Ikhwani Hasanuddin, dan Sutanto Tan.

"Kami berharap gabungnya 5 pemain baru ini kiranya dapat membantu PSMS Medan mencapai target tembus Liga 1 musim mendatang," harap Mulyadi.

Lebih lanjut, Mulyadi menegaskan masuknya lima pemain tersebut, kini PSMS telah resmi mengontrak 25 pemain untuk didaftarkan ke PT Liga. Namun, jumlah ini masih bertambah, karena untuk posisi penjaga gawang masih diisi oleh dua pemain paska Adi Satrio dipanggil memperkuat timnas Indonesia. "Kalau penambahan pemain masih ada kemungkinan karena penjaga gawang kita saat ini Adi Satrio harus memperkuat Timnas, sangat riskan kalau kita hanya menggunakan dua kiper," tandasnya. (Joko Saputra)

  • Tentang Penulis

    Joko SA

    System Admin RRI Medan<br />

  • Tentang Editor

    Joko SA

    System Admin RRI Medan<br />

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00