• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ekonomi

Lengkapi Ragam Kuliner , HokBen Hadir di Kota Medan

27 January
20:32 2020
0 Votes (0)

KBRN Medan :  Pelopor makanan bergaya Jepang di Indonesia, HokBen, yang sudah  Dikenal sejak  puluhan tahun   lalu  Di  Jakarta ,  kini    hadir di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).  Store  Hokben.berlokasi di Sun Plaza Medan lantai 4,    secara   resmi akan beroperasi   untuk Umum pada pukul 10.00 Wib   tanggal  28 Januari 2020.
"HokBen berkomitmen memanjakan lidah pelanggan dengan produk makanan bergaya khas Jepang yang lezat dan berkualitas di Indonesia," kata Marketing Communication Group Head PT. Eka Bogainti (HokBen), Francisca Lucky, Senin (27/1).

 Menurut Fransisca , kehadiran  Hokben di Medan untuk memenuhi harapan masyarakat agar bisa menikmati kelezatan HokBen, dan berharap masyarakat dapat dengan mudah menjangkau untuk menikmati menu berkualitas.

"Kecintaan masyarakat akan berbagai kuliner nusantara mendorong kami untuk menambah ragam kuliner, khususnya di Kota Medan dengan membawa makanan bergaya khas Jepang yang sudah sangat diterima masyarakat Indonesia,  sekaligus  melengkapi keragaman  Kuliner   di Kota Medan  " jelasnya.

Fransisca menyebut, meskipun Hokben makanan  ala Jepang , namun  bahannya   90  persen   bersumber  dari Indonesia  ,  dan  Komponen Impor hanya  10 Persen . Selain itu Kehadiran HokBen di Medan juga membantu penyerapan tenaga kerja"   bahan yang kita olah hammpir   90 persen lokal   dan sedikit  inpor ,    Tenaga kerja  Sumberdaya manusia SDM 50 orang  sudah kita berdayakan   dari Sumatera Utara  "  kata   Franciska

Pihaknya berharap, ke depan bisa memperluas layanan ke lebih banyak lagi kota-kota di Pulau Sumatera." Selain Medan, kita terus berupaya akan hadir di kota lainnya di Sumatera,"  Ujarnya.

HokBen di Sun Plaza Medan merupakan store ke-168 dari keseluruhan yang tersebar di 13 kota di Jawa, Bali, dan Sumatera. Tahap awal, HokBen Sun Plaza Medan akan membuka layanan dine in dan take away.

"Kami menempatkan kualitas dan layanan terbaik sebagai prioritas utama dalam menyediakan makanan yang berintegritas kepada masyarakat," terangnya.

Francisca menambahkan, pihaknya yakin sebagian besar warga Medan sudah mengenal Hokben dan sudah sangat menantikan kehadirannya."Kami juga berharap lebih banyak lagi masyarakat yang bisa menikmati dan mencintai menu-menu yang kami sajikan," Harap  Franciska. ( Rahmi Siregar )

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00