• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Eka Putra Zakran: Bobby Nasution Layak Jadi Walikota Medan.

4 January
17:58 2020
0 Votes (0)

KBRN, Medan: Pembina Bersama Bobby Nasution Medan Berkah (BBM BERKAH) yang juga ketua Pemuda Muhammadiyah Kota Medan, Eka Putra Zakran menyatakan bahwa Bobby Nasution layak dan tepat memimpin Kota Medan untuk masa lima tahun kedepan. 

Beliau (Bobby Nasution) selaku anak muda masa kini (tokoh milenial) sangat tepat sebagai calon alternatif untuk dipilih menjadi Walikota Medan karena selain muda dan energik. Menurut Eka pemimpin Kota Medan kedepan jangan lagi dihantui oleh beban-beban masa lalu dan harus sanggup bekerja siang dan malam. 

"Artinya pemimpin kedepan sudah tepat kalau berasal dari kalangan milenial seperti Bobby ini. Sudah capek kita melihat Kota Medan ini macam tak terurus. Kita ingin wajah Kota Medan kedepan berubah menjadi ramah, indah dan Berkah. Berkah disini maksudnya adalah Medan yang bersih, kaya, aman dan Medan hebat," ucap Eka.

Eka menilai komunikasi politik yang Bobby lakukan bertemu dan bersilaturahim dengan Bapak Prabowo Subianto pada 28 Desember silam, menjadi suatu langkah yang baik sekali dalam hal menaikkan elektabilitas beliau dihadapan publik.   

"Selain itu kita juga kan sudah muak melihat, para pemimpin kota Medan yang selalu tersangkut dengan perkara korupsi. Sudah tiga kali berturut-turut, tiga Walikota Medan kita yang sudah masuk penjara. Kan ini sangat memprihatinkan imbuh EKA di dampingi Asbad Hamdani, Direktur BBM Berkah," jelas Eka.

Menyahuti dan menjawab tantangan itu, menurut Eka kota Medan butuh tokoh seperti Bobby Nasution yang secara keseluruhan sudah dapat dipastikan beliau sanggup untuk memajukan kota Medan yang ranah, indah dan berkah.
Dirinya mengistilahkan sosok Bobby ini seperti Oase ditengah gurun pasir, bak pelepas dahaga bagi warga masyarakat yang ingin kota Medan menjadi ramah, indah dan berkah. (Mulkan Hasan)

  • Tentang Penulis

    Joko SA

    System Admin RRI Medan<br />

  • Tentang Editor

    Joko SA

    System Admin RRI Medan<br />

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00